Adam Levine Bikin Melongo Pamer Tato Baru Tutupi Sekujur Kakinya, Bermotif Ombak Laut
Instagram/adamlevine
Selebriti

Adam Levine mengalami gelombang rasa sakit setelah seluruh kakinya ditato. Vokalis Maroon 5 itu mengungkapkan tato bergambar gelombang laut yang sekarang menyapu dari pergelangan kakinya dan di pahanya.

WowKeren - Adam Levine mengalami gelombang rasa sakit setelah seluruh kakinya ditato. Vokalis Maroon 5 itu memulai debut tato besar itu pada kemarin Rabu (24/3), mengungkapkan tato bergambar gelombang laut yang sekarang menyapu dari pergelangan kakinya dan di pahanya.

Gelombang, yang ditata mirip dengan karya seni terkenal “The Great Wave Off Kanagawa” oleh seniman Jepang Hokusai, membungkus seluruh kakinya mulai dari paha hingga betis. Dia memberi caption pada video itu, "Hari ini aduh, tapi sepadan".

Adam Levine Bikin Melongo Pamer Tato Baru Tutupi Sekujur Kakinya, Bermotif Ombak Laut

Instagram


Seniman itu kemudian bercanda bahwa memiliki tato di kakinya menjadikannya cara paling menyakitkan untuk berjemur. Ini hanyalah tambahan terbaru pada tubuh karya Adam. Menurut beberapa laporan, ini adalah tato ke-27 penyanyi itu.

Pada 2016, Adam mengambil tugas mendapatkan sirene besar di punggungnya, dengan kapal dan cakrawala di latar belakang. Totalnya, butuh waktu sekitar enam bulan untuk menyelesaikannya. Tato besar itu, yang memenuhi keseluruhan punggungnya, menutupi dua tato yang sebelumnya dia buat dari seorang gadis pin-up dan cetakan kaki.

Nampaknya mentato tubuh adalah hobi Adam lainnya, tentu saja, selain bermusik. Baru-baru ini, musisi tersebut berbicara dengan Zane Lowe dari Apple Music tentang topik ini. Ia mengungkapkan bahwa dia sudah mencoba mengajak putrinya ke dalam seni rock.

Dia berbagi, "Sangat lucu bagaimana Anda kembali dan menonton ulang seperti video lama ini, dan mendengarkan lagu-lagu lama ini. Aku telah memainkan banyak rekaman Avril Lavigne untuknya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru