Beda Nasib dengan Nadya Arifta, Jessica Mila Cantik Berbusana India Dijuluki Nyonya Kaesang
Instagram
Selebriti

Lagi-lagi banyak netizen yang memuji penampilan cantik Jessica Mila. Sebagian netizen bahkan mendesak agar Jessica Mila dan Kaesang Pangarep segera jadian.

WowKeren - Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue disayangkan oleh publik. Pasalnya, sosok Felicia yang kalem dan manis digadang-gadang cocok menjadi calon menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Drama percintaan pun semakin berkembang. Wanita bernama Nadya Arifta dituding sebagai orang ketiga di antara Kaesang dan Felicia. Foto-foto mesra Nadya dan Kaesang pun beredar viral di media sosial. Tak ayal cibiran dan komentar pedas terus ditujukan untuk Nadya.

Di tengah memanasnya isu orang ketiga, nama Jessica Mila juga ikut terseret. Pengakuan Kaesang berharap memiliki pacar secantik Mila kembali disorot.

Berbeda nasib dengan Nadya, netizen justru mendukung jika Kaesang berkenalan dengan Mila. "Perjodohan" netizen tak terelakkan. Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat Mila mengunggah foto dan video cantik berbusana India, netizen langsung menyerbu kolom komentar.

Dalam foto yang diunggah, Mila terlihat cantik dengan busana yang dikenakannya. Penampilan Mila semakin seksi dengan rambut yang dicepol ke atas.

"Still can't get over the excitement and glitz and glam from the wedding (Masih enggak bisa lupa rasanya senang dari nikahan mewah kemarin)," tulis Mila di bagian caption. "Soaking in and appreciating other cultures are always fascinating β™₯️ (Memakai dan menghargai budaya lain selalu menarik) #MELoveROCKS."


Tak butuh waktu lama bagi Mila untuk mendapat ratusan komentar netizen. Foto cantik Mila itu bahkan mendapat lebih dari 85 ribu likes.

Lagi-lagi banyak netizen yang memuji penampilan Mila. Sebagian netizen bahkan mendesak agar Mila dan Kaesang segera jadian. Saking antusiasnya, Mila sampai dijuluki sebagai "Nyonya Kaesang".

"Cantik banget 😍😍😍," komentar akun @anaz***ntar. "Semoga bisa jadi mantunya Pak President 😍😍😍," balas akun @yoen***amin. "Nyonya kaesang😍😍😍," sahut akun @yant***hi_. "Mas @kaesangp gimana pendapat nya," timpal akun @warnawa***utra.

"Paling bener mantu pak jokowi itu feli/mila gini, ga downgrade macem nadya ga pantes jd nyonya kaesang," cibir akun @mamame***n99. "You look so pretty @jscmila 😍πŸ₯°," puji akun @yesii***a317. "Kaesang cocok ini sama bapak orang solo," tambah akun @dicky***id28.

Sementara itu, soal pengakuan Kaesang yang ingin memiliki pacar cantik sepertinya, Mila pun telah buka suara. Diakui Mila, ia tidak merasa ditaksir Kaesang.

"Sebenarnya aku enggak merasa ditaksir, kan waktu itu dia cuma menulis pengen punya pacar kayak Jessica Mila," terang Mila beberapa waktu lalu. "Mungkin ada sesuatu yang dia suka dan dia kagumi di diri aku. Bukannya siap atau enggak siap atau dengan siapanya, ya kalau memang cocok ya sudah kenapa enggak, enggak lihat dia siapa."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru