Dikecam Ratu Kecantikan Waria, Aurel Hermansyah Cantik Bak Rani Mukerji di Pre-Wedding
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Aurel Hermansyah enggan menanggapi kritikan keras dari Merlyn Sopjan dan fokus menyiapkan hari bahagia menjelang pernikahan dengan Atta Halilintar. Sebelumnya, Merlyn melontarkan kritik dan menganggap Aurel tak menghargai Krisdayanti.

WowKeren - Cobaan sebelum menikah wajar dialami oleh calon pengantin. Tak terkecuali dengan Aurel Hermansyah yang sempat disindir keras oleh seorang aktivis bernama Merlyn Sopjan.

Namun menanggapi hujatan yang ia terima, Aurel memilih bersikap masa bodoh. Ia justru mengunggah foto spesial pre-wedding menjelang akad nikah dengan Atta Halilintar yang akan digelar 3 April mendatang.

Dalam foto bersama Atta, Aurel tampil cantik menawan dengan gaun bulu-bulu super panjang yang hingga menyentuh lantai. Tak sendiri, Aurel ditemani oleh sang calon suami, Atta.

Dengan pose berkacak pinggang, Aurel seolah siap menghadapi segala rintangan. "H-9 #MenujuharibAHHAgia," tulis Aurel.


Tak cuma itu, pengasuh Arsy, Suwarsih Asih alias Uteng, juga mengunggah foto cantik Aurel bersama Atta. Dalam foto tersebut, Aurel tersenyum bahagia dan terlihat romantis ketika pre-wedding di GBK, Jakarta.

Melihat foto cantik Aurel tersebut, banyak pihak memberikan pujian. Aurel bahkan dipuji mirip aktris cantik India, Rani Mukherjee alias Rani Mukerji.

"Cantik kakak..mirip Rani Mukerji," kata netter. "Iya Kaka makin cantik bangettt....pas gini kayak org luar negeri....parah," seru fans. "Kak Aurel emang cantik dan manis calon istri dunia smp akherat nya bang atta," seru yang lainnya.

Sementara itu, Merlyn sendiri sempat menuai kritik dari netizen terkait perkataannya. Sebelumnya, Merlyn menyentil Aurel dan Anang Hermansyah terkait masa lalu mereka hingga membahas sosok Krisdayanti.

"Gemas aja Aurel dan Anang ini duo keras hati yang tidak bisa bersyukur dan memaknai hidup. Narasi yang disampaikan berulang tentang ini," tulis Ratu Kecantikan Putri Waria Indonesia tahun 2006 itu di Instagramnya. "Hidup mereka tetap jauh lebih beruntung dibanding banyak orang. Masih punya aset miliaran yang bisa diuangkan. Dendam dan sakit hatinya gak hilang di tengah hidup yang sudah sangat membaik dan berkelimpahan."

"Aurel ini juga sama, keras hati banget, merasa terzolimi sepanjang masa. Gesturnya kepada ibu yang melahirkannya seperti sedang menghadapi musuh," kata aktivis bergelar Doktor Honoris Causa (DHC) dari Northern California Global University Amerika tersebut. "Aurel ini perempuan, tapi sama sekali tidak ingat dan menghargai ibu yang melahirkannya bertaruh nyawa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru