Cho Seung Woo Kembali Cium Park Shin Hye, Perkembangan Romansa 'Sisyphus: The Myth' Tuai Sorotan
Instagram/jtbcdrama
TV

Episode terbaru 'Sisyphus: The Myth' yang tayang pada Kamis (25/3) malam kemarin menghadirkan perkembangan romansa Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Seperti apa?

WowKeren - JTBC telah menghadirkan episode terbaru "Sisyphus: The Myth" pada Kamis (25/3) malam kemarin. Episode ini menunjukkan perkembangan romansa antara dua karakter utamanya yakni Han Tae Sul (Cho Seung Woo) dan Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

Setelah mengkonfirmasi perasaan lewat ciuman memilukan di episode sebelumnya, Han Tae Sul dan Kang Seo Hae mulai terang-terangan menunjukkan rasa suka. Keduanya sesekali beradegan romantis ketika sedang memburu Sigma, "pemicu kehancuran masa depan".

Di salah satu momen, Han Tae Sul membicarakan ciumannya dengan Kang Seo Hae saat mereka menjelajah waktu. Namun karena Kang Seo Hae tampak malu-malu, Han Tae Sul jadi sangat gemas hingga mencium tangan dan pipinya secara tiba-tiba.

Terlanjur terbawa suasana, keduanya bersiap untuk melakukan ciuman bibir. Namun momen itu gagal terjadi karena pandangan Kang Seo Hae tertuju pada gambar yang menjadi petunjuk besar tentang Sigma. Di saat Kang Seo Hae fokus pada temuannya, Han Tae Sul tampak kesal karena gagal mencium wanita tersebut.


Setelah ditayangkan, adegan ini menjadi perbincangan penggemar internasional, termasuk fans Indonesia. Banyak dari mereka yang merasa gemas dan bahagia menyaksikan perkembangan romansa Han Tae Sul dan Kang Seo Hae. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku tersenyum saat melihat ini," tulis seorang netter. "Mereka sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Mereka terlihat sangat lucu saat bersama," sambung yang lain. "Manis banget momen ini," timpal yang lain.

"Gemessss sekaligus pengen ngakak," ujar netter yang lain. "Jiwa shipshipan ku meronta lihat ini hahaha," kata yang lain. "Baper lihatnya, haha gemes banget sih mereka," sahut yang laun. "Kita membutuhkan video syuting ciumannya. Pasangan ini membuat kita sekarat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "Sisyphus: The Myth" mengalami peningkatan tipis jika dibandingkan dengan malam sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 12 drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,637 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts