Lucinta Luna Ingin Jadi Wanita Sejak Lahir, Ayu Ting Ting Beber Momen Pertama Kali Ketemu
Instagram
Selebriti

Meski terlahir sebagai laki-laki, namun Lucinta Luna mengaku sudah memiliki keinginan untuk mengubah jati dirinya menjadi seorang perempuan sejak usia lima tahun.

WowKeren - Identitas asli Lucinta Luna akhirnya terkuak setelah tersandung kasus hukum. Sebelumnya, Lucinta Luna memang lekat dengan isu sebagai perempuan transgender. Hingga akhirnya terungkap bila Lucinta Luna terlahir sebagai seorang laki-laki dengan nama Muhammad Fatah.

Lucinta Luna pun mengaku sudah memiliki keinginan untuk menjadi seorang perempuan sejak usianya masih lima tahun. Ia berujar sangat ingin dilahirkan sebagai seorang perempuan tulen.

"Kalau aku dikasih waktu mundur, kalau aku bisa sih kalau aku terlahir kembali aku pengin menjadi wanita yang sempurna yang cantik yang dicintai oleh banyak kaum laki-laki," kata penyanyi kelahiran tahun 1992 itu. "Ya jadi ratu. Jadi wadam, wanita dambaan."

Penyanyi yang melakukan operasi ganti kelamin di Thailand ini mengaku sudah sangat ingin menjadi seorang perempuan sejak masih kecil. Ia mengatakan bila seluruh anggota keluarganya mayoritas adalah perempuan. Sehingga tak heran bila akhirnya ia berkeinginan untuk mengubah identitas kelaminnya.


"Dari aku umur 5 tahun pun aku emang udah pewong (perempuan). Karena keluarga aku kan semuanya perempuan termasuk aku," imbuh Lucinta Luna. "Di keluarga aku kan emang perempuan semua. Jadi di situ aku udah ada kayak ada bibit-bibit buat jadi perempuan, udah terbiasa. Jadi saat itu aku udah mulai dandan cantik."

Sejak saat itu, Lucinta Luna kemudian memutuskan ingin menjadi seorang model yang cantik. Ia pun memiliki tinggi badan yang ideal untuk model sehingga pintu menuju cita-citanya sedikit terbuka.

Pernyataan Lucinta Luna tersebut diungkapkannya saat berbincang dengan Ayu Ting Ting. Video obrolan keduanya lantas diunggah di channel YouTube Qiss You TV, milik Ayu Ting Ting pada Kamis (25/3) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting ikut mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Lucinta Luna. Ibu satu anak ini menyebut penampilan Lucinta Luna benar-benar bak seorang model perempuan.

"Awal, aku ketemu sama Lucinta Luna waktu di ANTV, pertama kali itu melihat Lucinta Luna aslinya emang benar-benar kayak perempuan," beber Ayu Ting Ting. "Sebelumnya kan heboh bahwa Lucinta Luna ini transgender dan lain-lain tapi pas pertama ketemu sama sekali enggak kelihatan laki-lakinya."

Ayu Ting Ting juga memuji bentuk badan Lucinta Luna yang bak idaman semua wanita. Sahabat Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ini bahkan menilai sikap Lucinta Luna sangat mencerminkan seorang perempuan yang halus nan lemah lembut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru