Millendaru Ingin Tampil Seksi Tapi Sopan di Pernikahan Aurel Hermansyah, Isyaratkan Segera 'Nyusul'
Instagram/millencyrus
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Millendaru melakukan sejumlah persiapan untuk menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang akan diselenggarakan pada 3 April mendatang, salah satunya fitting kebaya.

WowKeren - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat. Pasangan fenomenal ini rencananya akan melaksanakan akad nikah pada 3 April mendatang. Sejumlah persiapan dilakukan, salah satunya oleh Millendaru yang merupakan keluarga dari pihak Ashanty.

Melihat dalam vlog kanal YouTube The Hermansyah A6, Millen telah melakukan fitting kebaya untuk menghadiri acara spesial Aurel. Di acara sang sepupu nanti, Millen mengaku ingin tampil cantik dan berbeda. Hal tersebut disampaikan kepada desainer yang membuat kebayanya.

"Pokoknya cantik ya, beda sendiri. (Kebayanya)Buat syukurannya Aurel. Supaya aku juga bisa nyusul," ujar Millen. "Pokoknya ntar Aurel kalah sama aku, kalo bisa. Pokoknya aku buatnya beda sendiri. Seksi tapi sopan, yang penting itu."

Selain itu, Millen juga menginginkan kebaya yang menonjolkan lekuk tubuhnya. "Aku request-nya yang kayak gitar spanyol. Biar keliatan feminim cantiknya, elegan," tambah pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Millen berseloroh ingin menggantikan Aurel sebagai pengantin. Oleh sebab itu, ia ingin dirias mirip seperti putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.


"Ntar aku, pokoknya Aurel nunggu di kamar, aku kunci. Dibajak," celetuknya. "Pokoknya aku make up-nya mirip Aurel di hari itu, bukan mirip Bunda (Ashanty) lagi."

Selain kebaya, kuku cantik Millen pun sudah dihias sempurna. "Persiapan kukuku juga udah cetar manja, persiapan buat Aurel. Totalitas tanpa batas, perfeksionis," tambahnya.

Tak sendiri, Millen ditemani dua saudara kandungnya saat fitting kebaya. Globantara Ibrahim yang merupakan kakak Millen mengungkapkan kebahagiaannya untuk pernikahan Aurel. Ia juga mengisyaratkan sang adik segera "menyusul" Aurel ke pelaminan.

"Kita udah selesai fitting trus aku juga enggak nyangka banget Kakak udah mau married. Seneng banget sih yang pasti, dan aku semoga bisa nyusul Kakak. Ditunggu oke," kata Millen.

"Sama sih enggak nyangka banget Kakak, parah, udah dipinang kan. Udah ketemu jodohnya. InsyaAllah lancar sampe hari H terus disusul juga nih sama Millen," sahut sang kakak. "Pasti, yang pasti aku akan nyusul Kakak segera. Pasti pada penasaran. Nikah sama siapa ini," seloroh Millen menutup pembicaraan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts