Naura Komentari Mental Breakdown Devano Danendra: Sering Cemas Bukan Berarti Lemah
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Devano Danendra dikabarkan sempat mengalami gangguan kecemasan saat usianya menginjak 16 tahun. Gangguan tersebut bahkan ikut memengaruhi siklus tidur Devano Danendra.

WowKeren - Mental breakdown rupanya sempat dialami oleh Devano Danendra yang merupakan anak seorang pendangdut terkenal Iis Dahlia. Pada triwulan terakhir tahun 2020 lalu, Devano Danendra tiba-tiba saja mengejutkan publik dengan mengaku sempat mengalami gangguan kesehatan mental tersebut.

Devano Danendra berujar bila sering merasakan kecemasan. Perasaan itu terus menghantuinya ketika ia memasuki usia 15-16 tahun. Ia juga terlihat beberapa mengunggah isi curahan hatinya melalui akun media sosial yang dimilikinya.

Sang kekasih, Naura pun rupanya sering menjadi tempat cerita Devano Danendra. Naura mengaku bila Devano Danendra sering sekali curhat dengannya.

"Sebenarnya misalkan soal kayak gini, aku tahu. Dia sangat open sama aku. Cuman kalau misalkan ditanya kayak Devano gimana-gimana, rasanya bukan hak aku buat ngomong," kata Naura. "Iya dia cerita sama aku."


Naura pun bercerita bila Devano akan lebih sering merasa cemas saat ada tawaran menyanyi. Ia pun menyebut bila Devano adalah anak yang kuat.

"Bener dia sering insomnia, kalau malam-malam suka curhat juga sama kamu?" tanya Feni Rose pada saat membawakan acara "Rumpi". "Iya iya. Suka kecemasannya itu kalau ada mau nyanyi sih sebenarnya. Pada basic-nya, dia itu anak yang kuat," jawab Naura.

Feni Rose lantas dibuat penasaran dengan kondisi psikis Naura. Seperti diketahui, Naura dan Devano sama-sama berasal dari orangtua yang dikenal oleh publik. Naura sendiri merupakan putri sulung dari Nola Be3.

Berbeda dengan Devano, Naura rupanya jauh lebih kuat. Ia mengaku tidak pernah merasa tertekan atau pun mengalami kecemasan sepanjang menjalani karier sebagai seorang penyanyi. Ia hanya merasa lelah saat rutinitas manggung yang dijalaninya cukup banyak.

Kendati demikian menurut Naura, seseorang yang sering mengalami kecemasan hingga mental breakdown bukan berarti mereka lemah. Ia menyebut tingkat kesabaran setiap orang berbeda-beda sehingga ketahanan mentalnya pun juga tak sama.

"Aku ngerti, takaran kuat takaran kesabaran orang itu kan berbeda-beda. Dan bukan berarti yang punya mental breakdown atau stres lemah gitu," pungkas Naura. "Apalagi di umur misalkan umur Devano gini itu secara hormon emang masih belum stabil semuanya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait