Agnez Mo Jawab Tak Terduga Saat Disinggung Soal Skincare, Beber Rahasia Ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo punya jawaban berbeda saat ditanya soal perawatan kulit yang dijalaninya selama ini. Alih-alih menyebutkan berbagai merek produk kecantikan, Agnez justru mengaku selalu lakukan hal ini.

WowKeren - Penampilan menarik menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh para publik figur. Tak menampik, penampilan seorang artis memang selalu menjadi sorotan dan tidak jarang pula diikuti oleh penggemar. Salah satunya adalah soal produk kecantikan apa yang biasa digunakan oleh para artis.

Baru-baru ini, penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo menjawab pertanyaan dari salah satu netizen soal perawatan kulit yang dijalaninya. Momen ini terekam saat Agnez melakukan QnA di kanal YouTube MTV Asia pada Rabu (24/3). Pertanyaan tersebut dari pemilik akun Instagram @christinaseptiawaty.

Netizen tersebut tampaknya penasaran dengan skincare yang biasa digunakan Agnez sehari-hari. Melihat wajah Agnez yang tetap terlihat bebas kerutan meski kini usianya sudah menginjak 34 tahun.

"Skincare apa untuk membuat kulit sehat seperti itu, ratuku," kata Agnes Mo membacakan pertanyaan netizen tersebut dalam bahasa Inggris.


Alih-alih menyebutkan berbagai merek produk kecantikan, Agnez justru memberikan pernyataan tak terduga. Ia mengatakan rahasia kulit sehatnya adalah menghindari makanan tidak sehat dan orang yang toxic.

"Skincare terbaik adalah dengan menyingkirkan makanan tidak sehat dan orang-orang yang toxic. Titik," jelas Agnez.

Menurut Agnez, hal terpenting untuk menjaga kulit selalu sehat adalah dengan menanamkan pikiran positif. Kerutan halus di wajah akan berkurang jika kita tidak ambil pusing dengan omongan buruk orang lain. Tidak lupa pula tetap menjaga pola makan sehat, dan rutin berolahraga.

"Ini sangat membantu menghilangkan kerutan halus dan menjaga wajahmu tetap terlihat seperti ini (kencang). Hanya jangan peduli dengan orang yang membencimu dan sekali lagi, singkirkan makanan tidak sehat dan orang toxic," tegas Agnez lagi masih dalam bahasa Inggris.

Kalau menurut kalian gimana nih? Setuju nggak dengan pendapatnya Agnez Mo?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts