Chrissy Teigen Putuskan Hapus Akun Twitter-Nya, Tak Kuat Dengan Komentar Jahat?
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Chrissy Teigen baru saja memutuskan untuk meninggalkan serta menghapus akun Twitter miliknya. Lantas apa alasan dibalik keputusan Chrissy Teigen tersebut?

WowKeren - Istri musisi John Legend, Chrissy Teigen baru-baru ini mengumumkan kabar tak terduga kepada publik. Chrissy secara terang-terangan mengaku akan meninggalkan akun Twitter miliknya. Bahkan Chrissy telah menghapus akun Twitter-nya tersebut. Hal itu benar terjadi lantaran akun Twitter milik Chrissy tak lagi bisa ditemukan di mesin pencarian Twitter.

Chrissy lantas mengabarkan keputusannya itu melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (26/3). Chrissy menyebut akun Twitter-nya itu telah memberikan dampak negatif baginya. Kendati begitu, Chrissy tak mau menyalahkan pihak Twitter ataupun masyarakat yang menghujatnya.

Chrissy mengaku sikapnya meninggalkan akun Twitter murni karena keputusannya sendiri. Chrissy sendiri telah bermain Twitter selama satu dekade lamanya bahkan jumlah pengikutnya telah mencapai 13,7 juta.

"Itu benar! Twitter tak lagi membuat saya positif tetapi malah negatif, itu mengapa saya memilih untuk meninggalkannya. Tetapi saya ingin menegaskan bahwa itu bukan sama sekali kesalahan Twitter," tulis Chrissy pada Jumat (26/3). "Saya yakin pihak Twitter telah melakukan semua kemampuan mereka untuk memerangi penindasan tanpa henti."


Chrissy tak mengakui bahwa keputusannya itu akibat penindasan ataupun netizen yang sering menimbulkan masalah. Chrissy hanya tak kuat menerima kenyataan bahwa ada begitu banyak orang tak menyukainya.

Bahkan Chrissy merasa sudah mengecewakan banyak orang. Hal tersebut lantas membuatnya tak nyaman dan memilih untuk meninggalkan sosial media Twitter-nya.

"Ini bukan bentuk penindasan. Dan itu bukan netizen julid. Netizen julid yang bisa aku tangani, meskipun itu memberatkanku. Hanya saja yang harus menerima kenyataan bahwa banyak orang tak menyukaiku," ujar Chrissy. "Saya benci mengecewakan orang lain tetapi baru-baru ini saya merasa telah melakukannya.

Perasaan tak nyaman tersebut diakui Chrissy telah mengusik kehidupannya. Bahkan komentar berbagai macam orang yang tak menyukainya itu terus menerus dipikirkan Chrissy. Sehingga ia mengaku energinya terkuras habis lantaran terlalu memikirkan hal tersebut. Alhasil, Chrissy harus meninggalkan Twitter agar perasaan serta hidupnya menjadi tenang dan lebih baik.

"Orang lain tak bisa merasakan bahwa ia telah mengecewakan anda setiap hari, sepanjang hari saya merasakannya," pungkas Chrissy. "Dan menyerap energiku secara fisik hingga aku bisa merasakannya ke dalam tulang-tulangku."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait