Baby Chloe Genap 3 Bulan, Asmirandah Ungkap Mulai Sensitif Cahaya
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah agaknya begitu menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Memasuki usia tiga bulan, Baby Chloe rupanya mulai mengalami susah tidur hingga membuat Asmirandah mesti memutar otak.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno agaknya masih terus menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Terlebih, keduanya diketahui sudah menantikan kehadiran buah hati hingga 7 tahun lamanya. Segala momen tumbuh kembang sang putri, Chloe Emanuelle Van Wattimena tak ingin dilewatkan oleh Asmirandah.

Seperti yang diungkapkan Asmirandah belum lama ini. Artis kelahiran Jakarta ini sempat dibuat bingung dengan tingkah Chloe yang tiba-tiba susah untuk bisa tidur nyenyak di kamarnya. Chloe bahkan sampai rewel lantaran tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Diketahui, usia Chloe sudah genap tiga bulan. Umumnya, penglihatan bayi seusia Chloe memang mulai mengalami banyak perkembangan. Secara sederhana, mereka sudah mulai bisa melihat dengan cukup baik sehingga tak ayal bila mulai sensitif dengan rangsangan cahaya.

"Happy #3monthsold My little girl," tulis Asmirandah pada unggahannya hari Kamis (25/3) kemarin. "Mama dan Papa cuma bisa doain Chloe tumbuh dengan baik, sehat sempurna.. selalu dalam lindungan Tuhan."

Penglihatan baby Chloe yang mulai sensitif dengan cahaya itu lantas membuat Asmirandah bingung bukan kepalang. Sebab, putrinya terus saja rewel lantaran mengantuk namun tidak bisa tertidur dengan pulas. Hingga kemudian terbesit ide untuk menidurkan bayi tiga bulan itu dengan jalan-jalan menggunakan mobil.


"Oke aku mau cerita. Jadi udah satu minggu kemarin cara bikin Chloe tidur itu agak unik," beber Asmirandah dalam unggahan InstaStory-nya hari Jumat (26/3). "Dia udah ngantuk banget tapi tidurnya sering kebangun (ibu-ibu pasti tahu anak nangisnya beda kalau minta tidur)."

InstaStory Asmirandah

Instagram

"Akhirnya punya ide buat ajak Chloe jalan-jalan naik mobil," terang Asmirandah yang merasa idenya itu cukup lucu. "Daaaan baru masuk mobil 5 menit udah pules. Jadi dalam seminggu kemarin kita pakai cara jalan pakai mobil itu 4x deh."

Perubahan sikap Chloe tersebut lantas dikonsultasikan oleh Asmirandah kepada dokter pribadinya. Sang dokter pun menanyakan beberapa hal kepada Asmirandah termasuk minuman apa saja yang dikonsumsi olehnya.

Asmirandah mengaku semenjak hamil sama sekali tidak mengonsumsi kopi. Meskipun pernah, ia hanya seteguk saja meminumnya dan tidak sampai satu gelas.

Jawaban Asmirandah itu akhirnya juga ikut menjawab alasan Chloe susah tertidur nyenyak di kamarnya. Agaknya, putri semata wayang Asmirandah dan Jonas Rivanno ini tidak bisa tertidur lantaran silau dengan cahaya. Sang dokter menyarankan Asmirandah untuk mematikan seluruh lampu yang ada di dalam kamar Chloe.

Benar saja, Chloe bahkan langsung tertidur dengan pulasnya tanpa melalui beragam drama seperti sebelumnya. Saking nyamannya, Chloe bahkan sama sekali tidak memberikan rengekan apapun sebagai kode bila ia mengantuk.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait