Hesty Klepek Klepek Berhijab Cantik Dikira Hijrah Hingga Bikin Pangling, Kaos Ketat Jadi Sorotan
Instagram/hestyaryatura
Selebriti

Hesty Klepek Klepek sempat tampil beda saat mengenakan hijab yang membuat dirinya makin cantik hingga didoakan hijrah. Disisi lain, Hesty rupanya masih dinilai terlihat seksi meski berhijab.

WowKeren - Hesty Klepek Klepek identik dengan penampilan seksi. Namun baru-baru ini, pemilik nama asli Hesty Aryatura itu membuat publik kaget dengan penampilan barunya.

Tak seperti biasa, Hesty terlihat mengenakan hijab. Aura cantik dirinya kian terpancar saat memakai busana tertutup dan terlihat lebih muslimah.

Hesty rupanya sedang berada di studio musik dan bersiap untuk rekaman. Ia sempat menuliskan caption kocak di foto tersebut.

"Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang 🤣 candaa uang," seru Hesty.

Melihat penampilan Hesty, banyak pihak memberikan respon. Mereka mendoakan Hesty istiqomah dalam berhijab.


"Cantik banget mbak, moga seterusnya," seru netter. "Alhamdulillah semoga istiqomah," seru yang lainnya.

Disisi lain, netter juga sempat mengingatkan Hesty untuk belajar berbusana setelah berhijab. Pasalnya, kaos lengan panjang yang dipakai Hesty justru tampak ketat dan mengesankan imej seksi.

"Jika berhijab yang benar ya mbak insyaallah mbak makin cantik inner daleman dah cuma itu aja sih," saran netter. "Jilbaban tapi gaya fashion.jil.boob..kondisikan kaos atas atuh mbak," ujar netter.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Hesty tampil berhijab. Ia juga pernah berbusana muslim dan menutup aurat di 2018.

Meski sekedar untuk kepentingan proyek musik, Hesty mengaku kalau ia juga mempertimbangkan untuk hijrah. Ia merasa dirinya sudah banyak berbuat khilaf dan ingin berubah.

"Hesty ingin hijrah dan terhapuskan dosa-doanya," kata penyanyi yang melejit lewat lagu "Klepek Klepek" itu. "Hesty sebagai manusia pernah khilaf dan menyesali apa yang pernah dilakukan. Kalau soal hijrah tentu jadi keinginan dan tidak menutup kemungkinan ingin berhijab (seterusnya). Namun nanti ada saatnya. Semoga istiqomah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait