Emran Mantan Laudya Cynthia Bella Makin Mesra Bareng Istri Cantik, Sampaikan Pujian Ini
Instagram/narmeukgne
Selebriti

Engku Emran menikah untuk ketiga kalinya setelah resmi bercerai dari Laudya Cynthia Bella pada Juni 2020 lalu. Lewat unggahannya di Instagram, Emran pamer kemesraan bareng istri cantiknya.

WowKeren - Pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila yang digelar pada Jumat (19/3) lalu memang menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Meski bukan seorang artis, namun Engku Emran kerap jadi perbincangan netizen Tanah Air karena pernah menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Ini adalah pernikahan ketiga Emran setelah memutuskan bercerai dengan Bella pada Juni tahun lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Emran kerap membagikan potret mesra dengan Noor Nabila yang kini sudah sah menjadi istrinya. Ayah satu anak ini tampaknya begitu bersyukur kembali dipertemukan dengan belahan jiwanya. Dalam sebuah unggahan, Emran menuliskan kalimat manis yang ditujukan untuk istri tercintanya.

Dalam foto tersebut, Emran dan Noor tampak berpose mesra saat duduk di pelaminan. Noor dengan manjanya merangkul mesra tangan Emran. Senyum bahagia tak pernah luntur dari wajah keduanya.

"Aku jauh dari sempurna tapi kamu benar-benar anugerah bagiku dan Aleesya #hatikutenangdisisimu," tulis Emran dalam bahasa Inggris, Kamis (25/3).


Di unggahan lainnya, Emran juga membagikan foto saat pernikahannya dengan Noor. Tak hanya berdua, Emran dan Noor ditemani anak mereka masing-masing, Aleesya dan Jayden. Mereka tampak kompak dalam balutan busana berwarna putih.

Emran menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan pernikahannya yang ketiga. "Thank you for all the best wishes and prayers. Semoga para malaikat mengaminkan doa doa yang sama untuk kalian semua. Ameen Ya Rabb," kata Emran dalam keterangan fotonya.

Seperti diketahui, sebelum mempersunting Laudya Cynthia Bella, Emran pernah menikah dengan Erra Fazira di tahun 2004. Sayangnya, pernikahan mereka berujung pada perceraiannya di tahun 2007.

Setelah itu, Engku Emran menikahi Laudya Cynthia Bella pada 2017 di Malaysia. Hanya bertahan tiga tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah tanpa memberi tahu penyebabnya kepada publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait