Mantan Pacar Tuduh Machine Gun Kelly Selingkuh dengan Megan Fox
Instagram/machinegunkelly
Selebriti

Sommer Ray menceritakan hal mencurigakan yang dilakukan Machine Gun Kelly seperti ketika sebelum tidur musisi tersebut mematikan ponsel dengan dalih kesehatan.

WowKeren - Hubungan asmara Megan Fox dengan kekasihnya saat ini Machine Gun Kelly tampaknya harus diterpa kabar tak sedap. Pasalnya, seorang fitness influencer Sommer Ray yang juga merupakan mantan MGK mengklaim jika dirinya diselingkuhi.

Hal itu disampaikan olehnya dalam sebuah acara podcast. Ia mula-mula bercerita ketika dirinya bersama MGK berada di Puerto Rico. Kala itu, MGK tengah menjalani syuting dengan Megan untuk film "Switchblade Grass". Kala itu ia harus menunggu MGK di hotel.

"Jika Anda melihat timeline kami berkencan, kami bersama di Puerto Rico," katanya, menambahkan bahwa dia (MGK) sedang syuting film "Switchblade Grass" saat itu. "Aku menunggu di hotel sepanjang waktu ketika dia syuting bersamanya dan aku tidak berpikir yang aneh-aneh."

Ia pun tak memiliki prasangka buruk lantaran menurutnya, Megan adalah wanita yang berusia lebih tua. Selain itu, bintang "Jennifer's Body" itu juga sudah menikah dan memiliki anak. "Saya pikir dia lebih tua dan seperti punya anak dan sudah menikah dan sebagainya," paparnya.


Saat syuting sudah usai dan mereka kembali dari Puerto Rico, Sommer mencium ada yang tidak beres. Apalagi setelah MGK tak mengizinkannya mengunjungi lokasi syuting video "Bloody Valentine" dengan berdalih lantaran pandemi COVID-19, ia semakin yakin jika pacarnya itu telah berselingkuh dengan Megan.

"Saya bertanya kepadanya mengapa dia tidak mengundang saya ke video musik dan dia mengatakan pembatasan COVID," ujarnya lagi. "Dan kemudian video musik itu keluar dan saya merasa seperti, 'Oh.'"

Sommer juga menceritakan hal-hal mencurigakan lainnya yang dilakukan MGK. Sebelum tidur, ia akan mematikan ponselnya. Meski pria yang memiliki nama asli Colson Baker itu berdalih jika vibrasi ponsel tidak baik untuk tubuh saat tidur, Sommer yakin bahwa alasan ia mematikan ponselnya adalah karena Megan akan meneleponnya.

Sommer menganggap MGK salah mengartikan perpisahan mereka di media sosial, ketika penyanyi tersebut mencuit seolah-olah Sommer-lah antagonisnya. Model tersebut mengklaim cuitan tentang perpisahan mereka membuatnya menerima "ancaman kematian selama berminggu-minggu" dari para penggemar fanatik MGK.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru