Begini Jawaban Dokter Richard Lee Soal Diajak Kartika Putri Untuk Debat Terbuka
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Kartika Putri sempat menantang dokter Richard Lee untuk melakukan debat terbuka dengannya. Lantas berikut jawaban dokter Richard terkait ajakan Kartika tersebut.

WowKeren - Perseteruan antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee tampaknya masih terus berlanjut dan bahkan semakin memanas. Keduanya terus terlihat saling sindir di media sosial hingga akhirnya Kartika menantang dokter Richard untuk melakukan debat terbuka dengannya.

Hal itu diungkapkan Kartika lantaran ia merasa jengah karena menurutnya dokter Richard terus-terusan membalikkan fakta soal penjebakan adik sepupunya, Putri. Lantas belum lama ini, dokter Richard terlihat menanggapi hal tersebut.

Hal itu terungkap saat seorang netizen menanyakan soal tantangan Kartika mengajak debat terbuka dengannya. “Maaf dok diajakin debat terbuka, gimana tanggapannya dr?”tanya seorang netter.

Begini Jawaban Dokter Richard Lee Soal Diajak Kartika Putri Untuk Debat Terbuka

Instagram Story


Dokter Richard lantas terlihat menolak ajakan untuk melakukan debat terbuka dengan Kartika. Karena menurutnya hal tersebut tidak akan membawa manfaat dan hanya mempertontonkan emosi masing-masing ke publik.

Emangnya Pilpres? Apa faedahnya? Kalau Pilpres pilih presiden. Apa yang mau didebatin? Masalah pribadi? Ini cuma mempertontonkan emosi saja. Enggak ada manfaat untuk masyarakat,” jawab doketer Richard di Instagram Story-nya, Jumat (26/3).

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut dokter Richard juga membantah tudingan soal tuduhan Kartika tentang timnya yang mengaku-ngaku petugas kepolisian. Termasuk tudingan merekam adik Kartika yang sedang menyusui hingga terlihat bagian payudara.

Enggak ada yang ngaku jadi polisi. udah diakui dari transkrip suara. Dari video sudah jelas tidak senang menyusui. Bagaimana cara menyusui sambil menangis,” tegasnya.

Untuk diketahui, semula masalah ini terjadi ketika dokter Richard Lee mengunggah sebuah video percakapan adik sepupu Kartika Putri, Putri. Pada bagian pembuka video tersebut tersirat bila percakapan tersebut terjadi antara Putri dan teman-temannya yang disebut-sebut ingin menjebak Dokter Richard.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru