Sempat Dituding Ghosting, Billy Syahputra Disarankan Segera Nyatakan Cinta ke Amanda Caesa
Instagram/bilsky16
Selebriti

Denny Darko membongkar adanya kedekatan yang pernah terjalin antara Billy Syahputra dan Amanda Caesa. Billy pun mendapat saran agar segera menyatakan cintanya pada Amanda Caesa.

WowKeren - Kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Caesa kembali jadi perbinjangan. Apalagi usai pengakuan Amanda Caesa saat dihipnotis soal Billy yang pernah melancarkan aksi ghosting pada dirinya. Denny Darko pun mencoba menganalisa kemungkinan adanya jalinan asmara antara Amanda Caesa dan Billy.

"Billy ini di masa lalu antara Amanda Caesa dan Amanda Manopo. Anaknya Mas Parto ini sempat memikat hati Billy. Karena satu dan lain hal akhirnya kepincutnya ke mbak Andin (Amanda Manopo) ini tadi," ungkap Denny di channel YouTube-nya, Kamis (25/3).

Menurut Denny, Billy akhirnya lebih memilih Amanda Manopo karena adanya faktor orangtua. Seperti diketahui, ayah Amanda Caesa, Parto, merupakan rekan kerja Billy di OVJ.


"Kalau saya lihat di sini faktornya itu adalah orangtua. Billy ini berteman sama mas Parto dan rasanya nggak enak kalau dia harus pacaran sama anak teman kerjanya yang setiap hari ketemu di OVJ," tutur Denny.

"Tapi pas kemarin dipertemukan lagi di OVJ, saya mencurigai akan ada sebuah episode lanjutan. Apakah akan berhasil, kalau saya lihat masih ada keraguan. Masih takut kalau ternyata punya hubungan dengan anak teman sekerjanya," sambungnya.

Selanjutnya Denny mengungkap bahwa sebenarnya Amanda Caesa hingga saat ini masih membuka kesempatan untuk Billy. Tapi jika Billy tidak segera mengambil langkah tegas, maka kesempatan itu bisa hilang.

"Amanda Caesa sebenernya sampai saat ini masih memberikan kesempatan kepada Bang Billy untuk mencoba satu kali lagi. Ini mungkin adalah kesempatan terakhir. Kalau sekarang Billy mau, dia harus mengungkapkan dengan tegas. Dan kalau dengan yang ini, kayaknya sih Billy nggak bakal berani macem-macem, karena ada mas Parto," jelasnya.

"Jadi di sini Billy diminta ada ketegasan. Kalau memang mau lanjutkan, kalau enggak, ya temenan aja. Kalau tidak cepat Amanda Caesa ini sepertinya bisa memberikan hatinya pada orang lain yang saat ini sedang berusaha mendekatinya," pungkas Denny menegaskan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait