Video Lawas Sule Marahi Shandy Aulia Disorot, Reaksi Disentil 'Artis Baperan' Terkuak
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule sempat dibanjiri kritikan mulai dari isu menolak diroasting Kiky Saputri hingga viralnya video lawas memarahi Shandy Aulia. Menanggapi sindiran 'artis baperan', begini jawaban Sule.

WowKeren - Komedian Sule hingga kini masih menuai kritik dari netizen. Selain soal isu tak mau diroasting oleh Kiky Saputri, video lawas memarahi Shandy Aulia juga kembali dibahas netter.

Dalam video tersebut, Shandy awalnya bercanda tentang ekspresi Sule ketika membahas pernikahan. Awalnya Sule mencoba bersikap tenang, namun tak lama mantan suami mendiang Lina itu malah terlihat marah dan menyentil Shandy.

"Itu kan privasi, jangan diusik-usik masalah itu. Karena saya kan juga tidak mengusik keluarga anda. Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu," kata Sule menuding-nuding ke arah Shandy. "Iya-iya, baik-baik," ujar Shandy. "Enaknya pelawak kalau marah diketawain," kata Sule yang kemudian mencoba kembali bergurau.

Jika Shandy mendapat dukungan dan dipuji tetap sabar, Sule justru makin menuai sindiran. Akun Instagramnya masih terus diserbu netter terkait dugaan dirinya mudah baper alias terbawa perasaan.


"Artis baperan, baru ketahuan ternyata setelah 2 orang jadi korban wkwk," ujar netter mengomentari video promo Sule podcast bersama Andre Taulany. "Baperan amat sih kang, pelawak itu harus siap dicandain. Mosok dicandain yang lain baperan. Kalau baperan belum cocok jadi pelawak," ujar netter lainnya. "Artis baperan, baru ketahuan ternyata setelah 2 orang jadi korban wkwk," seru yang lainnya.

Tak lama, Sule ternyata muncul memberikan komentar. "Jangan pada comment aneh-aneh ya, nanti baperaaaan hahaha," seru seorang netter. "Nggak apa-apa aneh juga santai kok mbak," balas Sule.

Sementara itu, Kiky sudah meminta publik agar tak melontarkan hujatan. Ia juga mengaku akan bertemu dengan Sule maupun Nathalie Holscher dalam waktu dekat.

"Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu (Denny Sumargo). Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang 'menjadi ramai' terjadi," kata Kiky. "Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik (lambang hati). Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu yaaa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru