Gantikan Ji Soo, Na In Woo Akui Tak Mudah Saat Pertama Syuting 'River Where The Moon Rises'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Na In Woo berbicara tentang partisipasinya sebagai On Dal dalam drama 'River Where The Moon Rises'. Seperti apa?

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Na In Woo menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Singles. Dalam kesempatan tersebut ia membahas tentang perannya sebagai On Dal di drama KBS "River Where The Moon Rises".

Seperti yang diketahui, Na In Woo bukan pemeran asli On Dal dalam drama tersebut. Ia bergabung sejak episode 7 untuk menggantikan Ji Soo yang didepak karena terseret skandal bullying.

Dengan latar belakang tersebut, Na In Woo mengaku gugup sebelum mulai syuting "River Where The Moon Rises". Kendati demikian, ia akhirnya bisa bekerja dengan baik berkat bantuan para staf dan sesama pemeran.

Na In Woo berkata, "Tentu saja aku berpikir bahwa itu tidak akan mudah. Tapi terima kasih kepada sutradara, lawan mainku dan staf, yang membuatnya berjalan dengan baik. Fakta bahwa ada begitu banyak orang yang membantuku di lokasi syuting telah menjadi sumber motivasi yang sangat besar bagiku."

Aktor 26 tahun ini juga mengungkapkan simpatinya pada karakter On Dal, yang didasarkan pada cerita rakyat Goguryeo. Menurutnya, penggambaran On Dal dalam drama dirangkai dengan sangat baik hingga mematahkan pandangannya selama ini.


"Kami biasanya hanya menganggap dia sebagai 'Si bodoh On Dal'. Tapi semakin aku membaca naskahnya, hatiku semakin terasa sedih karena dia memilih kehidupan seperti itu atas situasi yang dia hadapi. Aku ingin menggambarkan sisi polos, ceria dan kemurnian On Dal dengan detail yang bagus," imbuhnya.

Na In Woo kemudian berbicara tentang peningkatan popularitasnya setelah bergabung dengan "River Where The Moon Rises". Ia berkomentar, "Aku awalnya tipe orang yang lambat. Aku telah mencapai titik ini dengan pola pikir sama persis dengan yang kumiliki saat pertama kali mulai berakting."

"Daripada mencapai titik balik atau momen tertentu, aku hanya berjalan secara konsisten menuju tujuanku. Ketika aku memainkan peran, aku ingin mendengar orang berkata, 'Wow, pria itu benar-benar, tidak dapat disangkal dengan karakter itu'," lanjutnya.

"Itu karena aku ingin pandai berakting. Karena aku memiliki kepribadian yang sangat ingin tahu, jadi kupikir jenis pekerjaan ini sangat cocok untukku," pungkas bintang "Mr. Queen" tersebut.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" memutuskan untuk merekam ulang enam episode perdananya. Keputusan ini diambil agar pemirsa dapat menyaksikan ulang enam episode awal, yang sebelumnya telah dihapus dari situs VOD Korea karena memuat Ji Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru