Aura Wajah Indah Permatasari Disentil Beda Usai Nikah, Arie Kriting Ungkap Nasihat Ini
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting membuat video TikTok usai netter menyindir penampilan Indah Permatasari yang kurang fresh. Arie lantas menanyai sang istri terkait perasaannya setelah hampir 3 bulan menikah.

WowKeren - Arie Kriting dan Indah Permatasari tampak bahagia menjalani hari-hari mereka. Pasangan yang sudah resmi menikah sejak 12 Januari lalu itu cukup eksis mengunggah video lucu tentang keseharian mereka via TikTok.

Namun rupanya, masih ada netizen usil yang melontarkan sindiran soal pernikahan Arie dan Indah. Baru-baru ini, seorang netter mempertanyakan soal penampilan Indah.

Menurut netter tersebut, Indah berubah setelah menikah dengan Arie. "Sejak nikah auranya beda, gak fresh lagi, Seperti gadis biasa sekarang," kata sang netter.

Tak disangka, celetukan usil itu langsung dijadikan bahan materi TikTok oleh Arie. Lewat video terbaru, Arie mengunggah pernyataan netter itu. Ia juga menanyai Indah soal perasaannya setelah menikah.

TikTok

Reaksi Arie Kriting Soal Hujatan Netter

"Sayang, kamu bahagia gak sama aku?" tanya Arie. Indah yang sedang makan lantas mengangguk. "Bahagia sekali? Meskipun kita sederhana?" tanya Arie yang dibalas dengan anggukan dan senyum oleh Indah.


Arie juga menuliskan pesan bijak di video tersebut. Menurutnya, ia dan Indah justru merasa bahagia karena hidup sederhana. Arie juga mengungkap kalau yang terpenting adalah dirinya dan Indah selalu bahagia saat bersama.

"Hidup sederhana itu adalah pilihan, menjadi diri sendiri dan hidup apa adanya. Yang penting kami bahagia," seru Arie. "Selama bisa tetap berdua, itu luar biasa buat kami."

Sejumlah netter sempat memberikan dukungan buat Arie dan Indah. Fans pun tak memungkiri kalau Arie dan Indah adalah pasangan yang serasi.

"Langgeng terus kak," seru netter. "Gak papa sederhana asalkan bahagia," ujar netter. "Semangat Kak Ari dan Kak Indah, Bahagia terus ya," ujar netter.

Sebelumnya, pernikahan Indah dan Arie sempat jadi sorotan. Ini karena ibunda Indah, Nursyah, tak memberikan restu atas pernikahan tersebut.

Nursyah bahkan curiga kalau Indah diguna-guna. Namun sahabat Arie, Ernest Prakasa, justru menilai kalau Indah menikah karena jatuh cinta pada sifat sang suami.

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa Indah yang cantik, muda, dan bermasa depan cerah mau nikah sama Arie, pelawak bertampang gahar," kata Ernest.

"Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya." lanjut Ernest. "Arie seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru