Kris Jenner Ikut Buka Suara Perihal Rumor Pertunangan Khloe Kardashian Dan Tristan Thompson
Instagram/krisjenner
Selebriti

Sempat diterpa isu perselingkuhan, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson diduga telah bertunangan. Ibunda Khloe, Kris Jenner pun buka suara mengenai kabar tersebut.

WowKeren - Rumor pertunangan bintang variety show Khloe Kardashian dan pemain NBA Tristan Thompson memang telah ramai terdengar beberapa waktu yang lalu. Semua itu berawal dari postingan Khloe di laman Instagram pribadinya.

Postingan Instagram Khloe itu tiba-tiba saja menggemparkan banyak penggemar. Hal itu lantaran Khloe terlihat memakai sebuah cincin berlian besar di jarinya. Para penggemar pun sontak mengasumsikan bahwa Khloe telah bertunangan dengan Tristan.

Kendati begitu, belum dikonfirmasi dengan pasti apakah kabar pertunangan Khloe dan Tristan itu benar. Namun ibunda Khloe, Kris Jenner baru-baru ini memberikan tanggapan mengenai kabar pertunangan anaknya.

Dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres, Kris memberikan petunjuk yang masih samar. Kris tak mengatakan bahwa cincin yang dipakai Khloe itu sebagai tanda pertunangan.

Kris hanya mengatakan bahwa Khloe gemar memakai perhiasan. Kris menyebut cincin milik anaknya itu bagus sehingga menurutnya Khloe sedang ingin memakainya saja.


"Itu cincin yang bagus. Saya pikir dia hanya menyukai perhiasan. Dia menyukai yang baik, kau tahu, cincin," jelas Kris sambil tertawa pada Kamis (25/3). "Tapi kau harus bertanya kepada Khloe terlebih dahulu."

Sementara itu salah seorang sumber mengatakan bahwa Tristan memang benar memberikan cincin berlian kepada Khloe. Namun cincin itu diberikan Tristan sebagai bentuk janjinya kepada Khloe. Belum diketahui pasti janji apa yang dimaksud sumber tersebut.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Khloe sangat senang menerima cincin pemberian Tristan. Bintang NBA itu memberikan cincin berlian kepada Khloe sesaat sebelum malam Natal pada akhir Desemeber 2020 lalu.

"Tristan mengejutkan Khloe dengan cincin berlian besar," jelas sumber Life & Style. "Ini lebih merupakan cincin janji daripada apapun, dan dia (Khloe) benar-benar menyukainya! Dia (Tristan) memberikannya pada Khloe saat mereka berada di Boston sebelum Natal."

Sebelumnya, hubungan kedua pasang kekasih itu sempat dihadapkan pada perpisahan. Hal itu lantaran Tristan kepergok sedang berselingkuh dengan wanita lain. Wanita lain itu diketahui merupakan sahabat Kylie Jenner sendiri yakni Jordyn Woods.

Kendati begitu, sepertinya Khloe dan Tristan telah memutuskan untuk memperbaiki hubungan asmara keduanya. Bahkan Khloe dan Tristan dikabarkan sedang merancanakan untuk segera memberi anak pertama mereka, True Thompson, seorang adik baru.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru