Shin Hye Sun Mendadak Tuai Kebencian Gara-Gara Pernyataan Terkait 'Mr. Queen'
Official tvN
Selebriti

Shin Hye Sun mulai menerima kebencian dari publik di tengah kontroversi yang melibatkan drama SBS 'Joseon Exorcist'. Pemicunya adalah 'Mr. Queen' yang dibintanginya baru-baru ini.

WowKeren - Di tengah kontroversi yang sedang berlangsung seputar drama SBS "Joseon Exorcist", aktris Shin Hye Sun mulai menerima kebencian dari publik. Pemicunya adalah "Mr. Queen", drama yang dibintanginya baru-baru ini.

Shin Hye Sun sebelumnya membintangi "Mr. Queen" yang juga merupakan drama bersejarah yang mengambil setting era Joseon. Sementara drama tersebut telah berakhir sekitar sebulan yang lalu, aktris tersebut mulai menerima respons negatif atas penampilannya dalam drama.

"Mr. Queen" sebelumnya juga sempat menjadi pusat kontroversi ketika netizen menuding drama tersebut "mengejek" sejarah Korea Selatan. Sementara kru produksi keluar dengan permintaan maaf resmi yang mengakui kesalahan mereka, netizen tetap teguh pada pendirian mereka dan melanjutkan dengan kekecewaan mereka.

Karena reaksi baru-baru ini mengenai distorsi sejarah yang ditemukan di "Joseon Exorcist", pernyataan sebelumnya Shin Hye Sun tentang keputusannya untuk tampil dalam drama telah menjadi sorotan. Ia sebelumnya berbagi bahwa setelah membaca naskah untuk drama tersebut, ia merasa bahwa dirinya akan menyesal jika memilih untuk tidak menerimanya.


Shin Hye Sun Mendadak Tuai Kebencian Gara-Gara Pernyataan Terkait \'Mr. Queen\'

Source: theqoo

Mirip dengan aktor "Joseon Exorcist", netizen mengklaim bahwa Shin Hye Sun sebenarnya tahu tentang plot dan "ejekan" dari sejarah Korea Selatan di "Mr. Queen", tapi tetap menerima. Aktris kelahiran 1989 itu pun dituduh "menjual" ke negaranya sendiri oleh publik.

"Dia membuat pilihan sendiri. Dia hanya bisa bertanggung jawab atas kerusakan reputasinya sendiri. Jika menyangkut sejarah kita, jangan main-main," komentar netizen. "Padahal aktingnya bagus," tambah netizen lain. "Jika kamu menjual negara sendiri, kamu jelas harus bertanggung jawab," pungkas lainnya.

Shin Hye Sun juga sebelumnya memfilmkan iklan untuk perusahaan ayam goreng sebagai karakternya di "Mr. Queen", yang semakin memicu komentar kebencian tentang dirinya menjual negara sendiri.

Kebencian terhadap Shin Hye Sun semakin parah jika melihat reaksi netizen ketika perusahaan masker We Must M setelah mereka mengumumkan dirinya menjadi model baru mereka. Netizen meminta agar aktris tersebut dicopot sebagai model di tengah kontroversi yang memanas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait