Suga BTS Bahas Kekalahan di Grammy dan Kenang Momen Saat Pertama Kali Tampil di AMA
Instagram/bts_bighit
Musik

Suga ditanya tentang prediksi akuratnya terkait tonggak pencapaian BTS, termasuk nominasi dan penampilan solo BTS di Grammy. Ia juga mengenang penampilan pertama mereka di AMA.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) tampil sebagai bintang tamu di acara "You Quiz On The Block" yang ditayangkan tvN pada 24 Maret. Pada kesempatan tersebut, Suga membicarakan berbagai pengalaman tampil di panggung bergengsi.

Suga ditanya tentang prediksi akuratnya terkait tonggak pencapaian BTS, termasuk nominasi dan penampilan solo BTS di Grammy. Musisi kelahiran 1993 tersebut berkata bahwa kekalahan di Grammy Awards bukanlah hal yang perlu disesali.

"Kami tidak dapat memenangkan Grammy kali ini, tetapi meskipun tidak segera tahun ini atau tahun depan, kami ingin terus berkembang dan kami ingin bekerja keras sebagai penyanyi untuk waktu yang lama, dan suatu hari, kami juga ingin memenangkan Grammy," ujarnya.

BTS membuat sejarah sebagai grup Korea pertama yang dinominasikan dan menampilkan aksi panggung solo di Grammy. Di masa lalu, BTS juga membuat sejarah sebagai artis Korea pertama yang tampil di acara Penghargaan Amerika lainnya seperti American Music Awards, Billboard Music Awards dan MTV Video Music Awards.


Berbicara tentang penampilan mereka di tahun 2017 di AMA, SUGA berkata, "Di AMA, saat kami melakukan panggung solo pertama kami, menampilkan 'DNA'. Aku tidak mudah gugup di atas panggung, tapi hari itu, aku sangat gugup," ungkapnya.

Ia melajutkan,"Aku pergi ke kamar hotelku dan menangis, berpikir, 'Ini bukan yang aku inginkan. Aku tidak menginginkan situasi yang seberat ini.' Tapi aku tahu itu hanya awal karena kami kan tidak hanya tampil sekali, jadi itu sangat menakutkan."

Di sini, Suga juga memberikan apresiasi kepada penggemar, berkata, ""Kami sebenarnya dapat memulai (karir) di Amerika Serikat semua berkat ARMY. Berada di radio memainkan peran penting dalam memasuki pasar AS, dan ARMY melakukannya untuk kami."

"Mereka terus menghubungi pembawa acara, merekomendasikan lagu kami, mengirim hadiah ke banyak stasiun radio, dan sebagainya. Begitulah cara kami sampai di AS. Tidak mungkin tanpa ARMY," sambung pemilik nama asli Min Yoongi itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait