Dulu Bantah Isu Mahar Fantastis, Ayu Ting Ting Kini Minta Seserahan 5 Miliar?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat ngobrol dengan Ivan Gunawan soal syarat nilai seserahan darinya. Jika ingin menikah, Ayu meminta seserahan yang bernilai Rp5 miliar sebagai syarat.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat diisukan batal menikah karena permintaan seputar mahar. Menurut kabar, Ayu meminta mahar fantastis pada pihak keluarga Adit Jayusman.

Namun setelah sempat dibantah, Ayu malah mengungkap candaan mengejutkan. Dalam acara "Brownis", awalnya Ruben Onsu cs mengungkap soal seserahan yang seharusnya akan diberikan pada Ayu.

"Ini sebenarnya udah kita siapkan, Yu, buat lu waktu kemarin seserahan itu lo," kata Ruben. "Untung nggak jadi, nggak usah deh nggak usah udah," kata Ayu.

Ivan Gunawan lantas nimbrung dan menanyai Ayu. Igun bertanya soal aturan membeli seserahan pada Ayu.

"Emang kalau seserahan sebenarnya siapa sih yang beli?" tanya Igun. "Ya cowok dong yang harus beli dan nurutin apa yang cewek mau," ujar Ayu.

Igun lantas mempersilakan buat Ayu untuk membeli dan seserahan yang ia mau. "Nanti kalau gue, lo beli aja ya sendiri Yu nanti lo rangkai sendiri," seru Igun.


Tak disangka, Ayu lantas mengajukan syarat. Ibu satu anak itu lantas mengungkap nominal yang ia butuhkan untuk seserahan.

"Ih kok, berapa duit lo? Dikit atau banyak? Sekarang mah kalau mau sama gue seserahannya Rp5 miliar paling dikit," seru Ayu. "Eno, kapan tuh Rp 5 miliar masuk? Berarti gue nggak bisa ya nyuruh Eno beli air minum dingin nanti duitnya habis nggak sampai Rp 5 miliar. Yu Rp1 miliar Yu," tawar Igun.

Namun Ayu menolak tawaran tersebut. "Nggak bisa, gue mah realistis sekarang kalau nggak mau yaudah nggak usah sama gue," seru Ayu.

Sebelumnya, Ayu sudah menyangkal soal rumor kalau keluarganya meminta mahar fantastis. Ia mengangkap hal itu mustahil terjadi mengingat urusan mahar dibicarakan jauh-jauh hari sebelum hendak menikah.

"Saya membatalkan pernikahan katanya karena mahar besar, saya harus jelasin dan tegaskan itu tidak benar sama sekali," tegas Ayu via YouTube Qiss You TV.

"Kalau kita pikir pakai akal sehat, kalau saya dan keluarga minta mahar yang besar, maka persiapan pernikahan tidak mungkin sejauh ini," lanjutnya. "Karena logikanya kalau mahar dan seserahan itu selalu dibicarakan di awal, sebelum jauh melangkah ke jenjang pernikahan, dan itu pun sudah pasti disetujui sama kedua belah pihak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru