Jessica Iskandar Disinggung Settingan Dengan Nobu, Jawab Begini Ditanya Soal Pacar Baru
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar disinggung perihal pacar baru hingga diingatkan untuk tak dekat dengan Yukinobu de Fretes alias Nobu. Seperti apa tanggapan Jessica Iskandar?

WowKeren - Baru-baru ini, aktris cantik Jessica Iskandar sedang dirumorkan dekat dengan pasangan video syur Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Bahkan keduanya mengakui bahwa mereka telah saling mengenal sejak lama. Kendati begitu, sejumlah masyarakat menyebut bahwa hubungan mereka berdua hanyalah settingan belaka.

Mengingat Jedar saat ini tak memiliki kekasih, ibu satu anak itu kerap dijodoh-jodohkan dengan pria tampan dan kaya. Namun baru-baru ini, Jedar ditanya perihal pacar baru oleh salah seorang netizen.

Salah seorang netizen bertanya kepada Jedar apakah mantan kekasih Richard Kyle ini telah kembali memiliki kekasih. Jedar pun terlihat menanggapi pertanyaan netizen tersebut.

Namun sepertinya Jedar enggan menjawab masalah tersebut. Hal itu lantaran Jedar terlihat menghindari pertanyaan itu dengan memberikan jawaban yang samar. Secara tak langsung Jedar mengisyaratkan bahwa dirinya masih ingin sendiri.

"Siapa yang butuh kekasih jika aku memiliki sebuah coklat," jawab Jedar santai dengan menunjukkan sebuah coklat kepada para pengikut Instagram-nya.


Dikabarkan Dekat Dengan Nobu, Begini Jawaban Jessica Iskandar Disinggung Soal Pacar

Instagram

Tak hanya ditanya perihal kekasih baru, Jedar juga disinggung perihal hubungannya dengan Nobu oleh salah seorang netizen yang lain. Mengingat beredar rumor bahwa Jedar dan Nobu settingan, netizen tersebut mengingatkan ibu El Barack itu untuk tak terlalu dekat dengan pria tersebut. Netizen itu mengimbau agar Jedar tak terlalu dekat dengan Nobu lantaran kasusnya dan Gisel yang tak kunjung usai.

"Plis kak jangan setingan sama nobu kasus nya belum selesai artikel nya macem 2 kasihan El," tutur salah seorang netizen.

Jedar pun terlihat menyetujui saran dari netizen tersebut dengan mengatakan kalimat "Siap". Kini Jedar diketahui lebih memilih tinggal di Bali sementara waktu untuk menenangkan pikiran dan hatinya. Ia lantas membagikan sedikit tips melupakan mantan kepada para pengikut Instagram-nya.

Tak ada tips khusus, Jedar mengaku hanya mempercayakan semuanya kepada Tuhan. Menurutnya, rencana Tuhan jauh lebih indah dari yang diharapkan.

"Percaya Tuhan punya rencana yang lebih indah dari harapan kita," pungkas Jedar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru