Iis Dahlia Ceritakan Momen Pertama Kali Tahu Perceraian Yuni Shara, Merasa Berdosa
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Bersahabat sejak lama, Iis Dahlia mengaku terlambat mengetahui kabar perceraian Yuni Shara. Ia pun merasa bersalah dan berdosa karena melakukan hal ini di saat rumah tangga Yuni bermasalah.

WowKeren - Sudah puluhan tahun Iis Dahlia dan Yuni Shara menjalin persahabatan. Kendati demikian, Iis dan Yuni selalu menjaga hubungan persahabatan mereka agar tak pernah ada gesekan yang nantinya akan menyakiti satu sama lain.

Namun meski bersahabat sejak lama, Iis Dahlia mengungkap sempat tak tahu-menahu soal permasalahan rumah tangga yang tengah dihadapi Yuni dan mantan suaminya, Henry Siahaan. Diakui Iis, Yuni adalah tipe orang yang memang enggan menceritakan masalah pribadinya pada orang lain, bahkan sahabatnya sendiri.

"Kita nggak tahu rumah tangga Yunet (sapaan Yuni Shara bagi teman-temannya) lagi gonjang-ganjing. Padahal rumahmu tuh jadi tempat makan, ini onoh di situ. Kita nggak tahu, lu paling pinter ya net," kata Iis Dahlia kepada Yuni Shara di kanal Youtube Trans 7 Official belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, Yuni sengaja menutup rapat masalah rumah tangganya pada teman-temannya. Ia khawatir malah akan menjadi heboh jika ia bercerita ke orang lain. "Bukan pinter, emang kalau cerita kalian mau ngapain, ntar malah ramai," sahut Yuni Shara.

Hingga pada suatu momen, Yuni Shara minta bantuan Iis Dahlia untuk dicarikan rumah. Menengar hal itu, Iis Dahlia pun merasa aneh dengan sikap Yuni yang secara mendadak ingin pindah rumah. Saat akhirnya diberi tahu oleh bahwa Yuni bercerai, Iis tak dapat menyembunyikan keterkejutannya.


"Aku tahunya pas lagi pindah lu bilang gini, 'Is kalau ada rumah kecil lucu yang bagus aku mau' terus gue 'Net lu ngapain rumah lu bagus di Kemang gede' terus lu bilang 'Is, gue ini (cerai)' itu gue kaget," papar Iis Dahlia mengingat percakapan mereka dulu.

Yuni bahkan tak sadar bahwa hal itu jadi momen pertama Iis tahu kalau dirinya bercerai. Secara blak-blakan, Iis pun mengaku merasa berdosa karena sangat terlambat mengetahui perceraian Yuni dan mantan suaminya. Iia merasa bersalah karena tidak menghibur Yuni di saat-saat terpuruknya.

"Oh itu tahunya pas itu ya?" tanya Yuni Shara. "Iya dan gue sama temen-temen tuh merasa berdosa tau nggak," ucap Iis Dahlia.

Untuk menebus dosa sekaligus beri penghiburan, Iis Dahlia dan teman-teman mengajak Yuni Shara jalan-jalan ke Puncak waktu itu. Ia jadi tak enak karena selama ini sering merepotkan Yuni padahal rumah tangga sahabatnya itu sedang diguncang masalah.

"Makanya inget nggak ngajak kamu pergi ke Puncak ngasih penghiburan. Kita ngerasa berdosa malah ngerepotin dia," tukas Iis Dahlia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait