Punya Hubungan Rumit di 'Penthouse 2', Chemistry Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon Tuai Pujian Selangit
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Penthouse' season 2, tim produksi merilis beberapa foto adegan sekaligus memuji chemistry Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon seperti ini.

WowKeren - "Penthouse" season 2 akan menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (26/3) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru sekaligus memuji chemistry para pemeran.

Dalam foto adegan yang dirilis, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) terlihat sedang duduk di meja makan bersama Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun). Dengan tatapan kosong, Cheon Seo Jin menuangkan kopi untuk Joo Dan Tae yang terus mengawasinya.

Joo Dan Tae kemudian mendekat dan membisikkan sesuatu ke telinga Cheon Seo Jin, hingga membuatnya pura-pura tersenyum. Melihat situasi tersebut, si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung terlihat sangat tidak nyaman.

Punya Hubungan Rumit di \'Penthouse 2\', Chemistry Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon Tuai Pujian SelangitPunya Hubungan Rumit di \'Penthouse 2\', Chemistry Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon Tuai Pujian Selangit

Source: SBS


Menurut penuturan tim produksi, Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon menunjukkan chemistry yang luar biasa meski memiliki hubungan rumit di layar kaca. Saat syuting adegan tersebut, keduanya dengan sempurna menggambarkan suasana dingin melalui akting mereka yang mendetail.

"Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon, adalah aktor dengan chemistry sempurna yang kami percayai 100 persen," tutur tim produksi. "Harap nantikan episode 11 di mana kebenaran akan terungkap di balik insiden yang menimbulkan pertanyaan."

Sementara itu dalam episode sebelumnya, Cheon Seo Jin terpaksa menikah dengan Joo Dan Tae untuk melindungi putrinya, Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Setelah menikah, Cheon Seo Jin dikurung di ruangan sempit dan gelap, diperlakukan seperti pembantu hingga dilarang untuk bertemu dengan putrinya.

Drama ini sendiri hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Sabtu (27/3) besok. Nantinya slot tayang "Penthouse 2" akan digantikan dengan "Taxi Driver" yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru