Akui Dulu Egois, Sana Ungkap Perubahan Dirinya Usai Debut Jadi Member TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sana berbagi bahwa setelah TWICE debut, mereka pergi dua kali ke bangsal rumah sakit untuk mengunjungi anak-anak di sana. Ia juga mengungkapkan apa saja yang mereka lakukan di sana.

WowKeren - Sana TWICE mengungkapkan bagaimana dia berubah sebagai individu setelah debut sebagai idol. Penyanyi asal Jepang tersebut mengawali karirnya dengan debut sebagai personel TWICE pada Oktober 2015.

JYP Entertainment baru-baru ini meluncurkan acara "JYP EDM DAY" di channel YouTube mereka. Acara tersebut dipimpin oleh Park Jin Young di mana dia dan artis JYP lainnya berbicara tentang inisiatif CSR agensi "Every Dream Matters".

Idol pertama yang tampil di acara itu adalah Wooyoung 2PM dan Sana. Dua idol beda generasi itu membicarakan tentang kegiatan sukarela yang mereka lakukan dengan grup masing-masing.

Sana berbagi bahwa setelah TWICE debut, mereka pergi dua kali ke bangsal rumah sakit untuk mengunjungi anak-anak di sana. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga mengungkapkan apa saja yang mereka lakukan di sana.


"Aku rasa kami pergi ke sana sekitar dua kali. Kami pergi setelah kami debut. Kami menyanyikan lagu debut kami. Aku berpikir, 'JYP juga melakukan hal-hal seperti ini.'" kata pelantun "I CAN'T STOP ME" itu.

Sana kemudian mengungkapkan bagaimana setelah debut dan mengunjungi bangsal rumah sakit anak-anak serta tampil untuk mereka mengubahnya menjadi pribadi yang lebih baik. "Sebelum aku debut, dan bahkan setelah aku debut, aku hanya memikirkan diriku sendiri," ungkapnya.

"Pada awalnya. Saat aku bekerja sebagai penyanyi, aku menyadari apa yang aku katakan dapat berpengaruh. Jadi aku harus berhati-hati dalam berperilaku. Aku merasakan tanggung jawab," sambung Sana.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru