MONSTA X Kembali Tunda Konser Mereka Di Amerika Dan Kanada Akibat Pendemi
Instagram/official_monsta_x
Musik

Starship Entertainment secara resmi mengumumkan dalam bahasa Korea dan Inggris bahwa sehubungan dengan pandemi yang sedang berlangsung, mereka akan menunda tur MONSTA X untuk kedua kalinya.

WowKeren - MONSTA X telah mengumumkan penundaan kedua tur AS dan Kanada mereka. Tahun lalu, MONSTA X menjadwal ulang "2020 MONSTA X World Tour in US/Canada" karena pandemi COVID-19. Meskipun tur tersebut awalnya dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni dan Juli 2020, tanggal konser grup tersebut diundur menjadi April dan Mei 2021.

Pada kemarin, Kamis (25/3), Starship Entertainment secara resmi mengumumkan dalam bahasa Korea dan Inggris bahwa sehubungan dengan pandemi yang sedang berlangsung, mereka akan menunda tur MONSTA X untuk kedua kalinya, dengan detail lebih lanjut tentang tanggal baru yang akan datang. Pernyataan bahasa Inggris lengkap agensi adalah sebagai berikut.

“Halo, ini Starship Entertainment. Terima kasih banyak atas minat dan dukungan Anda dalam "Tur Dunia MONSTA X 2021 di AS / Kanada," ungkap agensi.

“Dengan menyesal kami mengumumkan bahwa "Tur Dunia MONSTA X 2021 di AS / Kanada" yang semula dijadwalkan pada April-Mei 2021 sedang dijadwal ulang karena peningkatan jumlah kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di seluruh dunia,” lanjut mereka.


Agensi kemudian menambahkan, “Harap dipahami bahwa kami telah memutuskan untuk menunda penampilan ‘2021 MONSTA X World Tour di AS / Kanada’ untuk menggelar konser dalam kondisi stabil. Kami berencana untuk mengamankan jadwal pertunjukan baru, mengutamakan keselamatan penggemar, artis, dan staf. Semua tiket akan diberlakukan dan berlaku untuk tanggal baru setelah dijadwalkan ulang.”

“Kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar yang telah menunggu "Tur Dunia MONSTA X 2021 di AS / Kanada". Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan segera setelah tanggal baru diselesaikan,” tutup pernyataan agensi.

MONSTA X sebelumnya juga dikonfirmasi akan menggelar konser special yang akan disediakan secara online dan offline. Namun baru-baru ini Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa porsi offline untuk konser tersebut, yang dijadwalkan akhir pekan ini, telah dibatalkan.

Acara tersebut dijadwalkan untuk dilakukan secara langsung dan dialirkan secara online, dengan penonton langsung harus mengikuti peraturan COVID-19 yang ketat. Namun, dalam pernyataan yang diposting oleh Starship Entertainment ke platform media sosial resmi grup, mereka harus tiba-tiba membatalkan acara tersebut karena pedoman lokal yang baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait