Ala Madam Eropa, Pemotretan Super Cantik Naysila Mirdad Jadi Perbincangan
Instagram/naymirdad
Selebriti

Mengenakan balutan gaun berwarna putih dengan aksen rempel di bagian dada, penampilan Naysila Mirdad terlihat begitu anggun nan glamor. Penasaran? Yuk, intip!

WowKeren - Naysila Mirdad seringkali dijuluki sebagai ratu sinetron. Pasalnya, berbagai judul sinetron pernah dibintangi oleh putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini. Nama Naysila pun semakin meroket setelah membintangi sinetron "Liontin" pada tahun 2005 lalu.

Selain menjadi pesinetron, Naysila juga tampil sebagai model fashion maupun kosmetik. Baru-baru ini adik Nana Mirdad ini tengah menjalani pemotretan super cantik bersama fotografer ternama Jodie Octora.

Beberapa potret dan video Naysila pun dibagikan melalui akun Instagram miliknya. Mengenakan balutan gaun berwarna putih dengan aksen rempel di bagian dada, penampilan Naysila terlihat anggun nan glamor.

"Kamu adalah hal yang aku tunggu, yang membuat bersemangat dan begitu diharapkan," tulis Naysila dalam bahasa Inggris. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Naysila menuai beragam pujian dari netizen.


Diakui netizen, penampilan Naysila terlihat begitu berbeda. Kesan glamor yang terpancar membuat netizen jatuh hati dibuatnya.

"Aku kira madam peranciiis😍," komentar pemilik akun @fizly***utri terpesona. "Kak nayy cantikkkknyaaaa❤️❤️❤️❤️🥰🥰🥰🥰🥰🥰," puji akun @mellan***estina. "WOWWWW 😍😍😍😍 so pwettttttyyyy my panks❤️❤️❤️❤️," timpal akun @indria***tian.

"Nengki cantik bgt❤️❤️," sanjung Alice Norin. "Manis, cantik, anggun, baik 😍😍😍 you are so perfect❤️❤️❤️," balas akun @armay***vers. "Sungguh sempurna ❤️❤️❤️," sahut akun @mega***tty_.

Soal kecantikan, Naysila memang mengaku tidak melakukan perawatan mahal. Ia hanya rutin merawat kulitnya dengan cara tradisional di rumah.

"Aku ke salon cuma untuk perawatan rambut. Kalau wajah aku lakukan sendiri di rumah, dengan cara tradisional, lebih alami dan berkhasiat, cocok untuk aku," beber Naysila beberapa waktu lalu. "Sejak dulu mama pakai bedak dingin, jadi aku sudah kenal bedak dingin dari dulu. Hasilnya kulit mama jarang bermasalah hingga sekarang. Itulah mengapa aku juga mengikuti mama pakai bedak dingin."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait