Ternyata Bams Eks Samsons Sedang Proses Pisah Dengan Istrinya, Diduga Gara-Gara Ini
Instagram/bams_1606
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Bams mantan vokalis band Samsons yang baru-baru ini mengaku bahwa dirinya sedang dalam proses berpisah dengan istrinya, Mikhavita Wijaya.

WowKeren - Di tengah-tengah kabar adanya masalah rumah tangga orangtuanya, ternyata pernikahan Bams eks Samsons juga sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya baru-baru ini Bams mengaku bahwa ia sedang menjalani proses cerai dengan istrinya, Mikhavita Wijaya.

Hanya saja proses cerai tersebut belum sampai di Pengadilan Agama. Karena kini Bams dan istrinya sedang mencoba membicarakan perpisahan itu secara baik-baik.

"Kalau saya memang sedang proses berpisah, tapi memang damai-damai saja sampai sekarang. Karena memang tidak ada masalah sampai sekarang dan kemarin juga sudah berbicara dengan pengacaranya dia juga nggak ada masalah. Jadi kita lihat saja ke depannya kita," ujar Bams saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3).

Kendati demikian, kini Bams mengaku sudah tidak tinggal dalam satu rumah lagi dengan Mikhavita Wijaya. Bams mengatakan bahwa ia sudah berpisah dengan istrinya sejak Januari lalu. "Kita setuju untuk berpisah itu Januari," ungkapnya.


Sayangnya Bams masih enggan untuk mengungkapkan alasan mengapa dirinya dan sang istri memutuskan untuk berpisah. "Yang jelas tidak cocok, ada ketidakcocokan ya setahun belakangan ini ya yang memutuskan kita berpisah. Cuma kalau apanya ya kita dalam rangka jalan damai nih, kita juga nggak mau ngerusak," papar Bams.

Di sisi lain, beredar pula isu miring yang menyebutkan kalau Mikhavita Wijaya telah berselingkuh dengan ayahnya Bams yaitu Hotma Sitompul. Namun Bams tidak membenarkan atau pun membantah saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut.

"Aduh kalau itu kita susah ya (buktiinnya), karena di luar santer begitu kan kita nggak boleh mikir jelek gitu lho dan kita nggak ada bukti juga," terang Bams. "Iya kita jadi nggak bisa ngomong, kita sebagai manusia nggak boleh begitu. Ya sudah kita jalanin sebagaimana mestinya I will tell kalau ada apa-apa."

"Kita nggak berani bilang apa-apa tentang itu. Jadi kita namanya orang nggak boleh berprasangka buruk. Saya nggak bisa ngomong, karena saya nggak boleh ngomong, karena sampai sekarang saya dengan istri saya good terus, tidak seperti ibu saya dengan bapak saya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait