Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Teuku Rassya Pamer Ciuman Bareng Pacar Cantik
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, publik menduga jika Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya berpacaran. Meski telah dibantah, tidak sedikit yang baper atas kedekatan Rassya dan Aurel.

WowKeren - Kedekatan Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah beberapa waktu silam sempat menimbulkan rumor. Banyak netizen yang menduga jika Rassya dan Aurel tengah menjalin kasih. Pasalnya, sorot mata putra Tamara Bleszynski itu dinilai begitu hangat dan penuh cinta kepada Aurel.

Namun rupanya Aurel membantah kabar yang beredar. Diakui Aurel, ia hanya berteman dekat dengan Rassya. Tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

"Sebenarnya enggak ada apa-apa. Beneran, jujur, enggak ada apa-apa," ungkap Aurel saat itu. "Jadi, baru mulai duet, aku pacaran sama seorang cowok. Tiba-tiba TR (Teuku Rassya) marah. Dulu mikirnya aku kerja ya profesional aja."

Aurel merasa bahwa dirinya tidak menyakiti Rassya. Justru Rassya lah yang tiba-tiba menghilang dan tidak menjalin komunikasi dengannya. Hingga akhirnya pada September 2019 lalu, Rassya dan Aurel kembali bertemu.

"Makanya aku juga bingung. Aku nyakitin tuh di bagian mana? Kan dulu juga dia yang tiba-tiba ngilang. Aku pernah chat juga kayaknya dia enggak respon," lanjut Aurel lagi. "Nah (pertemuan) itu, baru benar-benar ngobrol, 'Ya sudah, maaf nih kalau punya salah'."


\'Hempas\' Aurel Hermansyah, Teuku Rassya dan Pacar Baru

Instagram

Kini, Aurel tengah mempersiapkan acara pernikahannya dengan Atta Halilintar. Senada dengan Aurel, Rassya pun telah menemukan tambatan hatinya. Pacar baru Rassya, Cle, bukan berasal dari dunia hiburan. Sayang, Rassya tak banyak membagikan informasi tentang kekasihnya.

Baru-baru ini potret mesra Rassya dan Cle dibagikan lewat akun Instagram Rassya pada Jumat (26/3). Dalam foto hitam putih itu, baik Rassya maupun Cle saling melemparkan ciuman mesra.

Unggahan Rassya sontak mencuri perhatian fans. Tidak sedikit yang dibuat patah hati mellihatnya.

"Demi allah gua baru buka lgsg nyesh liatnya etdah πŸ˜­πŸ’”," komentar akun @rans***iii. "Selamat hari patah hati❀️," balas akun @bella****ian. "Sweet couple i likeπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," sahut akun @__nis***aa__.

"Kok bisa2nya gw buka ig yg muncul beginian 😒😒," timpal akun @_kha***ni_. "RIP hati sendiri πŸ”₯πŸ’”," tambah akun @rezk***any.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel