Kendall Jenner Dirumorkan Hamil Karena Hal Ini
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Supermodel Kendall Jenner baru saja dirumorkan hamil bersama sang kekasih, Devin Booker. Lantas seperti apa kebenaran dari kabar kehamilan Kendall Jenner itu?

WowKeren - Baru-baru ini, kakak kandung Kylie Jenner, Kendall Jenner, telah menggemparkan sejumlah penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Kendall tiba-tiba saja dirumorkan sedang hamil. Mengingat Kendall saat ini menjalin hubungan asmara bersama Devin Booker, supermodel itu pun dikabarkan sedang mengandung anak bintang NBA tersebut.

Semua itu berawal dari cuitan ibunda Kendall, Kris Jenner melalui laman Twitter pribadinya. Tweet Kris baru-baru ini berhasil menghebohkan sejumlah masyarakat. Hal itu lantaran Kris memposting cuitan yang mengisyaratkan jika Kendall sedang hamil.

Bagaimana tidak, Kris menandai akun Twitter Kendall dalam tweet nya lengkap dengan emoji bergambarkan botol susu bayi. Melihat hal itu, para penggemar pun sontak mengasumsikan bahwa tweet Kris tersebut adalah pengumuman kabar kehamilan seorang Kendall Jenner.

"Kau berhasil mendapatkannya @kendalljenner," tulis Kris lengkap dengan emoji botol susu bayi melalui Twitter pribadinya pada Jumat (26/3).

Kendall Jenner Dirumorkan Hamil Karena Hal Ini

Twitter


Melihat namanya disebut oleh sang ibu, Kendall pun memberikan balasan tak terduga terhadap cuitan Kris di Twitter. Balasan tweet Kendall itu seakan mengklarifikasi kebenaran mengenai kabar kehamilannya yang menghebohkan publik. Jawaban Kendall itu mengisyaratkan bahwa model berusia 25 tahun itu tak sedang hamil.

Kendall mengatakan kepada Kris bahwa tweet yang dibuat oleh sang ibunda itu seperti pengumuman kabar kehamilan. Kendall pun menuliskan kalimat sanggahan lengkap dengan emoji tertawa.

"Bu, ini seperti pengumuman kabar kehamilan saja," balas Kendall kepada Kris pada Jumat (26/3).

Sebelumnya, Kendall memang sempat mengaku ingin memiliki anak seperti saudara-saudaranya. Mengingat hanya Kendall lah yang belum berstatus sebagai ibu, tak heran bila mantan kekasih Harry Styles itu ingin memiliki anak seperti saudara-saudaranya yang lain.

Bahkan adik Kendall, Kylie Jenner, telah memiliki anak mendahului sang kakak. Sepertinya mempunyai banyak keponakan membuat Kendall ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang ibu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait