Pyo Ye Jin Bahas Kemiripan dengan Karakternya, Akui Lakukan Ini Demi Persiapkan Peran 'Taxi Driver'
TV

Baru-baru ini Pyo Ye Jin berbicara tentang perannya sebagai hacker dalam drama baru SBS 'Taxi Driver'. Ia mengaku memiliki kemiripan seperti ini dengan karakternya.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Taxi Driver", Pyo Ye Jin berbicara tentang perannya sebagai hacker cantik bernama Ahn Go Eun. Ia mengaku memiliki kemiripan yang sangat besar dengan karakter tersebut.

Pertama-tama Pyo Ye Jin mengungkap sisi menarik yang dimiliki oleh karakternya. "Meskipun Go Eun adalah (anggota tim) termuda dalam drama, dia memiliki karisma percaya diri yang memungkinkannya untuk mengendalikan karakter lain di sekitarnya. Aku menemukan kepribadian Go Eun yang unik dan sangat menawan," tutur Pyo Ye Jin.

Bintang "VIP" ini kemudian mengungkap kemiripannya dengan Go Eun. "Menurutku dari semua karakter yang pernah kumainkan sampai sekarang, Go Eun adalah orang yang paling mirip denganku. Kami paling mirip dalam sikap yang santai dan penuh semangat," imbuhnya.

Kendati demikian, ia juga memiliki perbedaan yang cukup kontras dengan karakter tersebut. "Mengenai bagaimana kami berbeda, aku buta teknologi," jelas Pyo Ye Jin.

"Sejujurnya karena aku tidak terlalu mahir dengan teknologi, aku kagum dengan gadget baru yang kutemui di setiap jepretan baru. Awalnya aku bahkan tidak tahu cara menggunakan walkie-talkie, tapi sangat menyenangkan saat belajar menggunakannya," paparnya.


Lebih lanjut, Pyo Ye Jin menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan perannya. Ia berkomentar, "Untuk menyampaikan kepribadian Go Eun dengan benar melalui penampilannya, aku mencoba untuk menggunakan potongan rambut kekanak-kanakan. Aku juga terus-menerus memikirkan cara untuk menunjukkan chemistry Go Eun dengan anggota tim Rainbow Taxi serta kisah latar belakangnya."

"Sutradara membantuku menganalisis karakter Go Eun, dan dia menyarankan agar aku memasukkan banyak kepribadianku di kehidupan nyata yang ceria dan santai ke dalam peranku. Jadi aku bekerja keras untuk melakukannya selama syuting," pungkas aktris 29 tahun tersebut.

Sementara itu, "Taxi Driver" bercerita tentang layanan taksi misterius yang bertujuan untuk membalaskan dendam semua korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Ceritanya berfokus pada Kim Do Gi (Lee Je Hoon), mantan perwira pasukan khusus yang kini bekerja sebagai sopir taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Penthouse 2" pada Jumat - Sabtu malam di SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Esom ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru