Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Diramal Tidak Sampai Menikah, Gara-gara Karier?
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Masa depan hubungan Nissa Sabyan dan Ayus masih menjadi tanda tanya. Untuk menjawab rasa penasaran netizen, Denny Darko kemudian membacanya melalui kartu tarot.

WowKeren - Nissa Sabyan dan Ayus masih belum muncul terkait gosip perselingkuhan yang mendapat sorotan banyak pihak. Kebenaran gosip tersebut diperkuat dengan perceraian Ayus dan sang istri, Ririe Fairus, yang telah diresmikan pada Rabu (24/3).

Denny Darko kemudian membaca nasib hubungan Ayus dan Nissa ke depannya menggunakan kartu tarot. Menurut Denny, hubungan mereka tidak akan berlanjut sampai ke pelaminan. Sebab apabila diteruskan, maka Ayus dan Nissa seolah membunuh kariernya sendiri.

"Enggak akan ada. Kalo ada ini nekat, bunuh diri karier. Kalau ada, saya udah enggak bisa berkata apa-apa lagi," ujar Denny. "Jadi kalau ditanya ada cinta atau tidak ya kita kembalikan kepada mereka berdua. Tapi kalo pernikahan, saya pikir sih 90% kalo ini waras, ini enggak akan ada. Kecuali mereka mau kariernya dipinggirin ya."

Apabila Ayus dan Nissa menikah, masa depan mereka dibaca akan seperti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Sebab Denny menilai karier Mulan tidak terlalu bersinar seperti sebelum menikah dengan mantan suami Maia Estianty tersebut.


"Karena kalau memang itu sudah sampai menikah, ini akan jadi sama seperti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Mereka saling mencintai, mereka akhirnya sampai menikah despite apapun yang terjadi," lanjut Denny. "Tapi ya kita liat sendiri karier Mulan Jameela tidak semoncer dulu sebelum terlibat kasus dengan Maia dan Dhani."

Denny juga membahas video klip grup Sabyan Gambus yang mendadak dirilis saat kontroversi Ayus dan Nissa sedang ramai dibicarakan. Mereka disebut sedang "cek ombak" terkait reaksi publik. Lebih lanjut, Denny memprediksi grup Sabyan Gambus akan tetap ada, tetapi berganti vokalis.

"Yang saya liat Sabyan akan tetap ada. Itu tidak akan bubar, tapi akan ganti vokalis. Sabyan masih dengan Ayus dan akan ganti vokalis," tandas Denny. "Sabyan masih tetap ada. Walaupun akan menghadapi naik dan turunnya orang-orang yang mendukung."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts