Bukan Iqbaal Ramadhan, Bastian Bintang Justru Pernah Ribut dengan Teuku Rizky
Instagram/teukuryz
Selebriti

Teuku Rizky, Bastian Steel, Alvaro Maldini eks Coboy Junior berkumpul kembali dalam vlog. Tidak hadirnya Iqbaal Ramadhan benarkan isu tak akur dengan Bastian?

WowKeren - Harapan fans agar eks member Coboy Junior bisa kembali beraktivitas full team kian besar. Terlebih setelah vlog Teuku Rizky berhasil menghadirkan semua mantan anggota grup ada dalam satu layar pada Minggu (14/3). Meski saat ini Teuku Rizky, Iqbaal Ramadhan, Bastian Bintang atau Bastian Steel, dan Alvaro Maldini (Aldi) sudah meniti karier masing-masing.

Bastian pada saluran YouTube pribadinya mengundang eks member Coboy Junior pada Jumat (26/3). Akan tetapi, hanya Rizky dan Aldi yang memenuhi undangan tersebut. Bahkan absennya Iqbaal menjadi bahan perbincangan mereka bertiga.

"Ini kan Iqbaal nggak ada nih," kata Bastian. "Banyak, bahkan nggak usah di acara ini lah. Kadang kayak tv ngundang mereka pengen kita berempat ngumpul segala macem dan Iqbaal selalu nggak ada kecuali di channel lu. Perasaan lu gimana?"

"Iya, kenapa sih lu nggak bawa Iqbaal?" tanya Aldi alih-alih menjawab. Respons Aldi pun kontan membuat tawa mereka pecah.

"Nggak gitu, cuma kan dia ada benci sama lu," ungkap Rizky. Perkataan Rizky itu kemudian disambut heboh oleh Aldi dan Bastian.


"Kemarin udah bagus. Kayak, semua pertanyaan orang yang bilang gue ribut Iqbaal terjawab di channel lu," ujar Bastian. "Gua nggak ada ribut sama sekali. Terus kenapa kalian komporin lagi?"

Sebelum ini, teka-teki mengenai ributnya Bastian dan Iqbaal pernah dibahas pada vlog kumpul mereka berempat. Aldi pun menambahkan bahwa hal itu justru menjadi lelucon di antara mereka berempat.

Meski begitu, Aldi membeberkan justru Bastian dan Rizky lah yang pernah berselisih paham. Tuduhan yang tidak disangkal oleh Rizky dan Bastian itu membuat Aldi berkomentar, "Udah bubar masih aja ribut-ribut."

Aldi menyebutkan jika perselisihan Rizky dan Bastian terjadi saat mereka sedang nongkrong baru-baru ini. Karena enggan terseret, Aldi menghindar dengan pergi ke toilet. Ketika ia kembali, kedua temannya itu sudah tak ada di tempat semula.

"Ribut sih nggak, benci," sebut Rizky yang akrab dipanggil Kiki itu. "Nggak, gue sayang banget. Kalau pun ada perselisihan itu karena kita nggak baik-baik aja, atau ada apa."

Selanjutnya, Aldi menambahkan jika persahabatan tidak lengkap tanpa keributan. Rizky yang sependapat lantas menimpali, jikalau ada perselisihan pun mereka tetap bersahabat dan sudah seperti keluarga.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait