Dukung Ibu Bams Eks Samsons, Hotman Paris Pamer Foto Akur Hingga Janji Tak Usir Istri
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea sempat mengungkap telah dicurhati dan mendapat surat kuasa dari istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. Usai membahas masalah rumah tangga Desiree, Hotman lantas membagikan foto akur dengan istri dan anak-anaknya.

WowKeren - Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal kerap pamer kemesraan dengan wanita cantik. Meski bersikap genit, namun Hotman memastikan kalau ia selalu setia pada sang istri yang sudah ia nikahi sejak 1989, Agustianne Marbun.

Menegaskan hal itu, Hotman mengunggah postingan di Instagram. Sabtu, 27 Maret, Hotman memamerkan postingan foto akur bersama istri dan anak-anaknya. Hotman mengungkap kalau sudah jadi kewajibannya untuk membahagiakan keluarga.

"Bahagiain keluarga nomor 1," kata Hotman. "Gimana caranya agar Hotman Paris tetap seperti sekarang hidup rukun dgn Istri! Kareba godaan semakin cantik cantikkkkkjj."

Bukan cuma itu, Hotman juga sempat pamer foto di mobil mewah. Tak seorang diri, Hotman ditemani oleh wanita cantik. Keduanya sempat foto kompak duduk satu kursi dan memakai baju ala couple.


Yang menarik, Hotman menjanjikan satu hal pada sang istri, Agustianne Marbun. Ia mengungkap tak akan mengusir ibu dari anak-anaknya itu meski godaan dari wanita cantik selalu menghampiri.

"Godaan datang sendiri! Bukan salah hotman paris! Tapi Hotman janji tdk akan usir istri! Mama nya Butet & Ucok!," seru Hotman. "Secantik apapun godaan tapi Hotman janji tdk akan usir Istri."

Sebelumnya, Hotman sempat mengungkap kalau ia dicurhati istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan, hingga mendapat surat kuasa. Desiree mendatangi Hotman untuk curhat masalah rumah tangganya dan Hotma Sitompul.

"Memang benar kantor saya sudah diberikan surat kuasa oleh istrinya (Desiree), tapi mengenai langkah-langkah hukum kita masih harus bahas lagi dengan klien, tapi yang jelas sudah tandatangani surat kuasa dua hari lalu," seru Hotman pada wartawan di Jakarta, Jumat (26/3). "Dia (Desiree) sekarang sudah tidak di rumah yang sama (dengan Hotma)."

Bukan cuma itu, Hotman juga mengungkap dukungan buat Desiree dan Bams. Hotman sempat mendoakan Desiree dan Bams yang rumah tangga masing-masing sedang ditimpa masalah.

"Suara Merdu!!Mari kita doakan agar Ibu ini dapat mempertahankan perkawinannya ...juga Anak laki ini agar dapat menyelamatkan bahtera perkawinannya! Oh dunia: Semua indah pada waktunya! Dulu saat anak ini top jadi penyanyi ada pihak yg ikut ikutan tampil ke panggung atas ke populeran nyanyian anak ini!" serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait