Roger Danuarta Heran Lihat Baby Shaquille Gak Berhenti Ketawa Gegara Ini
Instagram/rogerojey
Selebriti

Tingkah baby Shaquille Kaili Danuarta agaknya semakin menggemaskan. Belum lama ini, Roger Danuarta tampak membagikan aksi baby Shaquille yang terus saja tertawa tanpa henti.

WowKeren - Shaquille Kaili Danuarta, putra semata wayang Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini sudah menginjak usia 8 bulan. Apa pun yang dilakukan oleh baby Shaquille agaknya selalu mendapat sorotan publik.

Seperti sebuah video yang dibagikan oleh Roger belum lama ini. Dalam video berdurasi lebih dari dua menit itu memperlihatkan tingkah baby Shaquille yang terus-terusan tertawa. Suara tawa baby Shaquille bahkan terus terdengar sepanjang video tersebut.

Video itu ikut memperlihatkan Roger Danuarta yang tengah membersihkan ranjangnya dengan menggunakan sapu lidi. Saat sapu lidi dikibaskan ke atas tempat tidur, baby Shaquille justru tertawa dengan kerasnya.

Suami Cut Meyriska ini sampai merasa heran dengan tingkah sang putra. Ia kemudian mengibaskan kembali sapu lidi tersebut dan lagi-lagi baby Shaquille tertawa dengan begitu kerasnya.


"Ini dia kejadian yg aku maksud di postingan aku yg sebelum nya," tulis Roger sebagai keterangan video yang diunggahnya pada Jumat (26/3) kemarin. "Aku dan @cutratumeyriska bener2 baru tau kalau suara sapu lidi ternyata selucu ituπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£."

Baby Shaquille yang mengenakan pakaian serba panjang warna merah pun sampai terjungkal ke depan. Sementara Roger justru tertawa lantaran tak mengerti dengan aksi sang putra yang tak berhenti tertawa saat mendengar kibasan sapu lidi di atas kasur.

Hal yang sama juga rupanya ikut dirasakan oleh warganet. Mereka ikut merasa terhibur dengan suara tawa baby Shaquille.

"Masyaallah bahagia banget , padahal hal sederhana , the power of sapu lidi πŸ˜‚," tulis @ayu*****. "Ya allah nyampe ngeces2 loh ketawanya πŸ˜‚," kata @kar*****. "Ga usah beli mainan yang mhal ckp sapu lidi ketawa nya Shaquillee sampai segitu nyaπŸ˜‚ lucu and gemesssπŸ˜πŸ€—," komentar @mmh*****.

"Ketawanya Shaquille renyah banget kaya kerupuk...πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @san*****. "Ngakak parah akutuh liat shaquile πŸ˜‚πŸ˜‚," kata @nur*****. "Ini anak klo mau dipukul pake sapu bakal ngakak terusπŸ˜‚," komentar @ain*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru