Atta Halilintar Syok Dapat Plastik Sampah Isi Gepokan Uang Sebagai Kado Pernikahan, Dari Siapa?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar terkejut sekaligus berbunga-bunga saat mendapat kiriman uang dengan jumlah fantastis dari sosok misterius. Diperkirakan uang tersebut berjumlah sampai milliaran rupiah.

WowKeren - Jelang pernikahan yang tinggal seminggu lagi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat banyak kiriman hadiah dari fans serta rekan-rekannya. Namun, ada satu hadiah yang membuat Atta benar-benar syok.

Melalui kanal YouTube-nya, Sabtu (27/3), Atta memperlihatkan dua kantong plastik besar yang dipenuhi dengan gepokan uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Uang tersebut ditemukan oleh salah satu pegawai Atta di depan pagar rumahnya.

Saat tengah asyik membuka beberapa kado dari teman-temannya, Atta dikejutkan dengan kedatangan pegawainya yang tiba-tiba masuk ke kamar dengan membawa dua kantong sampah berukuran besar. Plastik hitam itu ditempeli ketas ala kadarnya bertuliskan "Hadiah pernikahan Bro Atta Halilintar".

Ketika dibuka, Atta pun terkejut karena isi di dalamnya adalah gepokan uang yang jumlahnya tentu tidak sedikit. "Duit gila, weh punya siapa gila," ujar Atta menanyai pegawainya. "Nggak tahu bang," jawab pegawai tersebut.


Atta Halilintar yang syok sekaligus berbunga-bunga meminta para pegawainya untuk tidak menyentuh uang-uang tersebut. Pasalnya, sosok pengirim uang tersebut masih misterius. Atta pun bertanya-tanya siapa yang mengirimkannya hadiah pernikahan dengan cara demikian kepadanya.

"Jangan sentuh, ini duit halal apa duit apa nih, ada dua kantong," kata Atta lagi.

Saat plastik yang satunya lagi dibuka, Atta kembali tertegun. Kantong plastik tersebut juga berisikan uang pecahan Rp100 ribu.

"Becanda Tisna, siapa yang nganter Tis ngaku," cecar Atta kepada pegawainya. "Nggak tahu bang, orangnya pakai jaket begini," ucap sang asisten.

"Ini pokoknya jangan ada yang sentuh, ini kita nggak tahu milik siapa. Saya nggak mau kalau duit apa," ungkap Atta kembali menegaskan. "Mana ada orang kasih hadiah pernikahan duit segepok gini," lanjutnya.

Atta Halilintar tampak keheranan dan salah tingkah mendapatkan uang tiba-tiba sebegitu banyak. Ia lantas menelepon beberapa temannya untuk menanyakan perihal hadiah misterius tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait