Bams Eks Samsons Disebut Tak Percaya Bantahan Istri Soal Isu Selingkuh, Minta Satu Hal Ini
Instagram/bams_1606
Selebriti

Pengacara Mikhavita Wijaya mengatakan Bams Eks Samsons tak percaya begitu saja soal bantahan selingkuh istrinya dengan sang ayah sambung. Bams pun meminta istri penuhi syarat ini.

WowKeren - Kabar perceraian Bams eks vokalis band Samsons dengan sang istri Mikhavita Wijaya menghebohkan publik. Pasalnya perceraian ini turut diwarnai dengan isu tak sedap, yakni perselingkuhan sang istri.

Namun pihak Mikhativa Wijaya dengan tegas membantah isu tersebut. Philipus Sitepu selaku pengacara Mikhativa Wijaya yakin jika kliennya tidak pernah selingkuh dengan sang ayah mertua, Hotma Sitompul.

"Yang saya tahu, banyak diberitakan pak Hotma punya hubunngan dengan Mikha, istrinya Bams. Itu sudah pasti tidak benar," ungkap Philipus Sitepu saat dihubungi awak media, Sabtu (27/3).

Philipus Sitepu mengaku sudah mencoba menjelaskan soal hubungan cinta terlarang tersebut kepada Bams. Namun sayang, Bams disebut tak percaya begitu saja. Ia justru meminta sang istri menggelar jumpa pers untuk membantah hubungan tersebut.


"Saya pribadi mendampingi Mikha, saya sudah telepon Bams. Saya menanyakan keterangan dia seolah-olah mengambang. Saya bilang, 'kan abang tahu ini tidak benar'. Kata dia, 'iya', ya dia bilang kami disuruh bantah," katanya lagi. "Nanti dia (Mikhavita) akan bantah."

Tak ingin ada fitnah terus-menerus soal kliennya, Philipus menegaskan rusaknya rumah tangga Bams dan Mikhativa Wijaya bukan karena perselingkuhan. Philipus pun mengatakan bahwa keluarga besar juga mengetahui jika isu ini tidak benar.

"Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan Pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar. Seluruh keluarga tahu tidak ada hubungan antara Pak Hotma dan Mikha," tutur Philipus. "Bukan itu penyebabnya dari permasalahan (cerai) ini."

Sementara itu, Bams sendiri sempat menanggapi soal isu perselingkuhan istrinya ini. Ketika dikonfirmasi, Bams tak membenarkan maupun menepis. "Hmmm itu (Mikha selingkuh dengan Hotma) saya nggak bisa ngomong," kata Bams di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3).

Pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit ini mengatakan bahwa perceraiannya dengan Mikha adalah hasil kesepakatan bersama. "Kenapa? karena saya sama istri dalam good terms, in terms, (kesepakatan baik-baik) bercerai, tidak seperti ibu dan bapak saya," imbuh Bams.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru