Whee In MAMAMOO Dikonfirmasi Comeback Solo Bulan April
Instagram/whee_inthemood
Musik

Salah satu member MAMAMOO yakni Whee In baru saja dikonfirmasi akan melakukan comeback solo bulan depan. Hal ini diungkapkan oleh RBW Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar girl grup MAMAMOO. Pasalnya salah satu membernya yakni Whee In baru saja dikonfirmasi akan melakukan comeback solo bulan depan. Hal ini diungkapkan oleh RBW Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Pada kemarin, Jumat (26/3), Xportsnews melaporkan bahwa Whee In sedang mempersiapkan album solo baru pada bulan April. Sesaat setelah laporan itu dirilis, agensi MAMAMOO mengonfirmas. Menurut agensi, comeback solo Wheein ditargetkan terjadi pada bulan April, namun mereka masih belum menetapkan tanggal pastinya.

“Dia sedang mempersiapkan comeback solo dengan target rilis pada bulan April. Kami akan merilis detail lebih lanjut tentang album setelah semuanya selesai,” ungkap perwakilan agensi.


Ini adalah perilisan solo pertama Whee In sejak album single "Soar" pada September 2019. Dia juga pernah aktif sebagai penyanyi solo dalam OST drama. Comeback terakhir MAMAMOO adalah pada bulan Oktober 2020 dengan mini album "Travel".

Whee In memulai debutnya sebagai artis solo dengan single digitalnya "Easy". Menyusul debut solo Solar dengan single, "Spit It Out," pada 23 April 2020, MAMAMOO menjadi grup Korea kedua di mana setiap anggotanya memiliki bagan lagu solo di tangga lagu World Digital Song Sales Billboard.

Pada Oktober 2020, MAMAMOO mengumumkan album kesepuluh mereka, “Travel”. "Dingga" single pertama, telah dirilis sebelum album pada tanggal 20 Oktober. Single ini memuncak di nomor tujuh di Gaon Digital Chart, lima di Billboard Korea K-Pop Hot 100, dan delapan di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia. Album lengkap dan single keduanya, "Aya," dirilis pada 3 November.

Pada 22 Januari 2021, RBW mengumumkan bahwa Solar dan Moonbyul telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi mereka. Sementara Whee In dan Hwasa saat ini masih mendiskusikan pembaruan kontrak.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait