Bukan Spesialis Dance, Girl Grup Baru YG Ent Digadang-Gadang Punya Vokal yang Kuat
commons.wikimedia.org
Musik

Menurut Star News, belum ada yang dikonfirmasi terkait girl grup rookie YG yang kabarnya akan diberi nama Baby Monsters. Bahkan, nama grup dan jumlah anggotanya pun belum ditentukan.

WowKeren - Para penggemar sudah cukup lama mendengar bahwa YG Entertainment akan mendebutkan girl grup baru setelah agensi tersebut terakhir kali mendebutkan BLACKPINK (Black Pink) pada 2016. Kini, beredar kabar tentang betapa luar bisanya girl grup baru YG ini.

Menurut Star News, belum ada yang dikonfirmasi terkait girl grup rookie YG Entertainment yang kabarnya akan diberi nama Baby Monsters. Bahkan, nama grup dan jumlah anggotanya pun belum ditentukan.

Namun, telah terungkap bahwa girl grup pendatang baru ini akan menunjukkan warna yang berbeda dari boy group pendatang baru YG, TREASURE. Jika TREASURE dicirikan sebagai grup dance K-Pop seperti BIG BANG, iKON, WINNER (II), dan grup dance lainnya, girl grup pendatang baru akan lebih fokus pada aspek musik.


Beberapa pejabat YG Entertainment mengatakan bahwa grup pendatang baru mereka akan menjadi grup wanita bergaya Big Mama. Big Mama adalah lambang grup R&B wanita di Korea, dengan vokal kuat yang memikat publik dengan harmoni penuh perasaan yang sempurna.

Diharapkan Baby Monsters akan terbentuk dengan kandidat dengan kemampuan menyanyi yang kuat untuk membentuk girl group vokal yang tangguh. Selain itu, Baby Monsters akan menambahkan elemen visual girl group yang sangat diperlukan selain keterampilan menyanyi dan vokal Big Mama yang tak tertandingi.

YG Entertainment mengatakan bahwa nama Baby Monsters belum diputuskan, tetapi agensi tersebut telah mendaftarkan merek dagang ke Kantor Kekayaan Intelektual Korea. Mereka sudah mendaftarkan nama "Baby Monsters" bersama dengan singkatan nama "Baemon".

Sementara itu, YG Entertainment sebelumnya sukses dengan 2NE1 dan BLACKPINK yang masing-masing debut pada 2009 dan 2016. Girl grup baru agensi tersebut diprediksi juga bakal meraih sukses seperti senior-seniornya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru