10 Tahun Menikah, Kini Thalita Latief Gugat Cerai Suami
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Sudah 10 tahun lamanya Thalita Latief membangun bahtera rumah tangga dengan Dennis Rizky. Namun kini terungkap kabar mengejutkan kalau Thalita telah menggugat cerai suaminya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari aktris Thalita Latief. Pasalnya belum lama ini ia diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Dennis Rizky.

Gugatan cerai yang dilayangkan Thalita telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta pusat. Gugatan itu didaftarkan via e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Terungkap pula Thalita menunjuk Diego Maradona Tampubolon sebagai kuasa hukumnya. Selain itu, pihak pengadilan juga sudah membuat jadwal untuk sidang perceraian Thalita dan Dennis.


Rupanya sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada awal April mendatang tepatnya, Kamis (1/4) sekitar pukul 09.00 WIB. Sayangnya hingga berita ini ditulis, baik Thalita maupun Dennis belum terlihat memberikan keterangan lebih lanjut soal apa yang sedang terjadi dalam rumah tangganya hingga Thalita melayangkan gugatan cerai.

Di sisi lain, sebelumnya rumah tangga mereka memang sempat dikabarkan retak. Hal ini lantaran baik Thalitha maupun Dennis terlihat jarang memajang kebersamaan mereka di media sosial.

Namun saat diwawancara Feni Rose di acara "Rumpi", Thalita menepis gosip miring itu. "Iya santai aja, gak mau (TikTok-an sama suami) eh pernah tapi cuman tangan-tangan doang gitu terus udah. Dia cuman kayak 'Gila bini gue' gitu doang tapi dia senang kan aku happy," kata Thalita kala itu.

Untuk diketahui, Thalita Latief menikah dengan Dennis Rizky pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Rafello Dimitri Rizky. Sayangnya setelah 10 tahun mereka membangun bahtera rumah tangga, kini pernikahan Thalita dan Dennis pun berada di ujung tanduk perceraian.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru