Demi Lovato Ungkap Pertunangannya Dengan Max Ehrich Adalah Pembuktian Pada Dunia Bahwa Ia Stabil
Instagram/ddlovato/maxehrich
Selebriti

Demi membuka sedikit tentang pertunangannya dengan Max. Ia mengakui bahwa pertunangan itu setidaknya sebagian merupakan upaya untuk membuktikan kepada dunia dia baik-baik saja.

WowKeren - Demi Lovato telah buka-bukaan soal pengalaman hidupnya baru-baru ini dengan merilis film dokumenter barunya bertajuk “Dancing with the Devil”. Dokumenter ini secara tersebuka mengeksplorasi detail overdosis 2018 yang hampir fatal secara mendetail untuk pertama kalinya.

Pelantun "Sorry Not Sorry" telah terbuka dengan publik tentang menjelang dan sesudah insiden tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dia menderita tiga stroke dan serangan jantung malam itu dan masih mengalami kerusakan otak dan kebutaan parsial.

Hal lain yang dieksplorasi dokumenter itu adalah pertunangan singkat Demi dengan aktor Max Ehrich. Pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka dengan pemotretan dan postingan Instagram yang cocok, di mana Demi berkata "Aku tahu aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu" dan memamerkan cincinnya yang sangat besar.

Namun, mereka memutuskan putus hubungan hanya dua bulan kemudian. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Demi membuka sedikit tentang pertunangannya dengan Max. Ia mengakui bahwa pertunangan itu setidaknya sebagian merupakan upaya untuk membuktikan kepada dunia dia baik-baik saja.

"Aku benar-benar telah membodohi diriku sendiri karena itu adalah hal yang aman dan diharapkan," kata Demi tentang pertunangannya. "Jelas sekali aku sangat peduli tentang orang itu. Tapi ada sesuatu dalam diriku yang seperti, 'aku harus membuktikan kepada dunia bahwa aku baik-baik saja.'"


"Sekarang aku belum bertunangan atau menikah dan aku baik-baik saja, aku seperti, 'Wow. Bukankah itu jauh lebih memberdayakan?'" Renungan Demi. "Ini bukan rasa aman yang salah."

Dia terus mengatakan bahwa ukuran cincin pertunangannya membuat segalanya terasa benar-benar nyata. Demi menyadari itu bukanlah sesuatu yang dia butuhkan begitu dia melepaskannya. "Beberapa saat usai melepaskannya, aku seperti, 'Kamu tahu apa? Aku baik-baik saja. Aku tidak membutuhkan itu'," kata Demi.

"Aku hanya tidak membutuhkan benda di jariku untuk membuat aku merasa seperti aku sudah mendapatkan tujuanku," jelasnya. "Kelihatannya seperti stabilitas, tetapi tidak berarti demikian. Dan aku tidak benar-benar tumbuh melalui stabilitas. Aku menemukan bahwa aku suka hidup bukan dalam kekacauan atau krisis, tetapi dalam fluiditas."

Sejak mengakhiri pertunangannya dengan Max, Demi mengaku menjadi lebih nyaman dengan mengungkapkan sisi "benar-benar aneh" di depan umum. "Terlepas dari apakah drama terjadi atau tidak, aku terlalu gay untuk menikahi seorang pria sekarang," kata Demi pada EW.

"Aku tidak tahu apakah itu akan berubah dalam 10 tahun dan aku tidak tahu apakah itu tidak akan pernah berubah, tapi aku suka menerima diri saya sendiri," ungkap Demi. "Aku selalu tahu aku terlalu queer. Tapi aku telah sepenuhnya menerimanya."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts