Maudy Ayunda Pamer Dikirimi Pesan Manis dari Sosok Berinisial R, Siapa?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda seketika bikin fans heboh usai dirinya mengunggah sebuah pesan manis dari sosok berinisial R. Netter pun beramai-ramai menebak sosok R tersebut hingga muncul dugaan ini.

WowKeren - Maudy Ayunda kini tengah sibuk dengan pendidikan S2-nya di Stanford University. Karena kesibukannya itu, Maudy sampai saat ini belum pernah mengenalkan pacar barunya usai putus dari Arsyah Rasyid sejak tahun 2020 lalu.

Namun belum lama ini, Maudy Ayunda bikin heboh karena postingan di Instagram Stories-nya. Perempuan 26 tahun ini seolah mengisyaratkan jika kini tengah ada seseorang yang dekat dengannya. Pasalnya, Maudy terlihat mengunggah dukungan manis dari sosok beinisial R.

Sosok R tersebut mengingatkan Maudy untuk tetap menjaga kesehatan di tengah sibuknya aktivitas. Ia menuliskan pesan manis tersebut pada sebuah notes berwarna oranye.

"Hai Mod! Aku melihat kamu sibuk menjalankan tugas dan pergi keluar beberapa hari terakhir ini. Hanya ingin mengatakan: Jangan kendor jaga imun!" tulis si penulis berinisial R dalam bahasa Inggris.

Tak hanya satu, Maudy pun kembali memamerkan pesan manis lain yang dituliskan oleh inisial R. Dalam pesannya, ia kembali meminta agar Maudy terus menjaga kesehatan. Ia ingin Maudy bisa menikmati bulan Ramadan yang tinggal beberapa minggu lagi dalam keadaan sehat.


Maudy Ayunda Pamer Dikirimi Pesan Manis dari Sosok Berinisial R, Siapa?

Instagram Story

"Ramadan akan datang. Saya tahu itu sangat berarti bagimu. Jadi kamu harus tetap sehat. Pastikan kamu tidak pernah melewatkan sahur dan ingat: Jangan kendor jaga imun –R," tulis si penulis lagi.

Dukungan manis dari inisial R itu rupanya dibalas tak kalah manis oleh Maudy. Pelantun "Perahu Kertas" ini terlihat mengucapkan terima kasih sambil menyematkan beberapa emotikon dan lambang hati. "Thank you," tulis Maudy.

Sontak unggahan Maudy ini membuat netter penasaran tentang sosok berinisial R tersebut. Mereka beramai-ramai menebak hingga menyeret beberapa nama artis pria yang memiliki nama dengan huruf depan R.

Akan tetapi, beberapa netter lain menduga jika sebenarnya Maudy tidak sedang dekat dengan pria manapun. Termasuk dengan pria berinisial R. Dukungan manis itu rupanya diduga netter merupakan bagian dari promosi sebuah produk yang dibintangi oleh Maudy.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts