Reaksi Ayana Moon Pasca Dihujat Gara-Gara Pakai Sepatu di Masjid Istiqlal
Instagram/xolovelyayana
Selebriti

Menurut netizen, Ayana Moon tidak sopan lantaran memakai alas kaki di dalam masjid. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuknya. Lantas, apa kata Ayana?

WowKeren - Model sekaligus selebgram cantik Ayana Moon, belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini bermula saat Ayana mengunggah foto cantik dirinya di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Dalam foto yang diunggah, Ayana terlihat cantik dengan kardigan. Gaya fashion Korea semakin membuat cantik penampilanya. Sebuah tas pinggang melengkapi penampilan Ayana.

"Backlight🙃 #ootd di depan bedug raksasa. Sudah nonton vlog aku belum? Waktu itu, alhamdulillah aku dapt kesempatan mengunjungi dan solat di Masjid Istiqlal," tulis Ayana di bagian caption. "Setelah renovasi, Masjid Istiqlal menjadi lebih bagus dan indah. Semoga kita bisa solat berjammah di Masjid Istiqlal. Aamiin! Link youtube nya di profil IG ku😆 #Jakarta #MasjidIstiqlal"

Sekilas tidak ada yang salah dengan penampilan Ayana. Namun ternyata perhatian netizen tertuju pada bagian alas kaki Ayana.

Menurut netizen, Ayana tidak sopan lantaran memakai alas kaki di dalam masjid. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuknya.


"Tolong lebih perhatian adab dlm mengunjungi masjid," komentar salah satu netizen. "Kok pake spatu cantik, masuk mesjid, gk boleh, itu rumah Allah," timpal netizen lainnya.

Seolah tak ingin terus dicibir, Ayana akhirnya angkat bicara. Mengedit bagian caption, ia menjelaskan bahwa dirinya tidak berada di dalam masjid melainkan selasar depan. Area ini disebut Ayana sudah di luar batas suci.

"Ini sudah di luar batas suci, jadi boleh pakai sepatu lagi," terang Ayana. "I was even with a person from Masjid Istiqlal (aku bareng orang dari Masjid Istiqlal) teman-teman."

Ayana pun akhirnya menutup kolom komentar unggahannya. Hingga kini foto unggahan Ayana sudah disukai lebih dari 158 ribu netizen.

Sebelumnya, nama Ayana mulai mencuri perhatian usai memutuskan untuk menjadi mualaf. Berkebangsaan Korea, Ayana saat ini aktif di dunia hiburan Indonesia dan Malaysia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru