Thalita Latief Klarifikasi Kabar Gugatan Cerai, Singgung Soal Sakit Gara-gara Pendam Masalah
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief buka suara untuk menjelaskan kabar gugatan cerainya pada sang suami, Dennis Rizky. Thalita Latief juga berjanji untuk memberikan pernyataan lebih jelas usai situasi mereda.

WowKeren - Thalita Latief akhirnya buka suara setelah kabar dirinya menggugat cerai Dennis Rizky atau Dennis Lyla ramai jadi perbincangan. Thalita membenarkan bahwa dirinya menggugat cerai sang suami. Thalita juga mengakui bahwa masalah yang ada di rumah tangganya sudah lama terjadi.

"Jadi sebenarnya benar adanya atas gugatan perceraian yang aku layangkan ke pengadilan itu benar. Terus kalau untuk masalahnya itu udah lama, bukan baru," jelas Thalita Latief ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Minggu (28/3). "Tapi saya pastinya kasih upaya pada diri saya sendiri untuk memperbaiki."

Tapi sayangnya Thalita Latief tak mau berbagi lebih banyak soal prahara yang menimpa rumah tangganya. Sambil menahan tangis, ibu satu orang anak ini pun menjelaskan tak ingin menyakiti siapa pun dengan pernyataannya.

Thalita juga menyinggung soal sakit yang ia derita. Seperti diketahui, Thalita Latief pada tahun 2020 lalu sempat menjalani operasi dan perawatan akibat sakit tumor tiroid. Thalita menyebut sakitnya itu terkait adanya masalah yang ia tahan.


"Nggak mungkin saya menahan segala sesuatu yang saya alami sampai saya sakit. Ada sesuatu yang saya tahan selama ini. Saya nggak mau menyakiti siapa pun dengan saya berbicara ini ke media. Banyak yang harus saya simpan sendiri," jelas Thalita.

Tetapi Thalita berjanji saat sudah ada putusan dari pengadilan, ia akan bercerita soal rumah tangganya yang harus berakhir itu. "Saya berjanji setelah situasinya mereda, ada putusan sidang, saya pasti akan datangin temen-temen wartawan," pungkasnya.

Thalita Latief dan Dennis Rizky diketahui menikah pada 2011 silam. Dari pernikahan itu, Thalita dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky.

Isu keretakan rumah tangga Thalita dengan sang suami sebenarnya sudah cukup lama berhembus. Pasalnya, Thalita hampir tidak pernah menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang suami. Namun Thailita kala itu beralasan jika suaminya bukan tipe orang yang senang bermain sosmed.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait