Pihak Istri Bams Eks Samsons Bantah Tuduhan Selingkuh Dengan Mertua, Curigai Upaya Pengalihan Isu
Instagram/bams_1606
Selebriti

istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya kabarnya melakukan perselingkuhan dengan mertuanya, Hotma Sitompul. Kuasa hukum Mikha pun tegas membantah isu itu dan mengungkapkan kecurigaannya.

WowKeren - Publik Tanah Air dihebohkan dengan kabar perceraian Bams eks Samsons dan sang istri, Mikhavita Wijaya. Apalagi ada isu yang menyebut jika Mika memiliki kedekatan khusus dengan sang mertua yang juga ayah sambung Bams, Hotma Sitompul.

Mikha bahkan juga dicurigai jadi orang ketiga di rumah tangga Hotma dan Desiree Tarigan yang sama-sama tengah goyang. Tapi isu tersebut kemudian dibantah oleh kuasa hukum Mikha, Philipus Sitepu. Kuasa hukum Mikha itu malah mengungkapkan kecurigaan jika kabar perselingkuhan itu cuma pengalihan isu dari permasalahan utama.

"Saya juga melihat kabar-kabar ini seperti ada yang desain. Saya khawatir ini didesain untuk menutupi isu yang sebenarnya," ungkap Philipus saat ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (28/3).

Meski begitu, Philipus enggan berkomentar banyak soal masalah utama apa yang dihadapi Bams dan Mikha. Ia hanya menejelaskan bahwa masalah itu adalah masalah keluarga.


"Permasalah mengenai internal keluarga, kami akan selesaikan secara kekeluargaan. Kalau pun kami harus masukkan gugatan ke pengadilan, kami akan masukkan gugatan. Dan di pengadilan itu tertutup untuk umum sehingga kami akan keep itu untuk pengadilan," jelasnya.

Sementara itu saat disinggung alasan Bams dan Mikha akan bercerai, Philipus menyebut karena masalah yang telah ada satu tahun belakangan. Ia membantah bahwa keputusan berpisah diambil karena faktor ekonomi Bams yang disebut-sebut tengah menurun. "Bukan karena Bams sedang secara ekonomi tidak baik, bukan karena itu," tukas Philipus Sitepu.

Sementara itu, kabar perceraian Bams dengan Mikhavita Wijaya disampaikan sendiri oleh sang musisi ketika menggelar jumpa pers dengan ibunya, Desiree Tarigan. Ibunda Bams menggelar jumpa pers terkait permasalahan rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

Bahkan Desiree mengaku diusir dari rumah oleh sang suami tanpa alasan yang jelas. Karena itulah, Desiree sampai menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk menjadi kuasa hukumnya dalam perkara ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru