Sudah Resmi, TREASURE Jadi Artis YG Entertainment Pertama yang Gabung Weverse
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Weverse membuat pengumuman pada 28 Maret lalu tentang bergabungnya TREASURE, berbagi bahwa boy grup tersebut akan ada di platform mereka mulai tanggal 29 Maret pukul 12 siang KST.

WowKeren - TREASURE menjadi artis YG Entertainment pertama yang bergabung dengan platform Weverse. Hal ini merupakan hasil dari ditandatanganinya kemitraan bisnis antara YG dan Big Hit Entertainment beberapa waktu lalu.

Weverse membuat pengumuman pada 28 Maret lalu tentang bergabungnya TREASURE dengan platform tersebut. Weverse berbagi bahwa boy grup tersebut akan ada di platform mereka mulai tanggal 29 Maret pukul 12 siang KST.

TREASURE menjadi grup YG Entertainment pertama yang bergabung dengan Weverse setelah kemitraan yang ditandatangani antara YG dan Big Hit pada bulan Januari lalu. Melalui kemitraan ini, YG Entertainment akan memperluas jangkauan global dan pengaruh artisnya melalui Weverse Big Hit Entertainment.

Big Hit Entertainment akan berupaya memperluas pengaruh global Weverse lebih jauh dengan menyertakan konten YG Entertainment. Selain itu, YG Entertainment berencana untuk terus membangun model inovatif yang dapat digunakan untuk memberikan pengalaman baru kepada penggemarnya.


Sudah Resmi, TREASURE Jadi Artis YG Entertainment Pertama yang Gabung Weverse

Source: Twitter/weverseofficial

Hal tersebut ditempuh agensi yang juga menaungi BLACKPINK (Black Pink) itu dengan bekerja sama dengan Big Hit Entertainment dan YG PLUS untuk pendistribusian merchandise. YG PLUS akan berkolaborasi dengan album fisik Big Hit Entertainment dan distribusi musik digital, serta bisnis merchandise.

Dalam berita lainnya, lagu pra-rilis TREASURE "BOY" (versi Jepang) dari album debut Jepang mereka yang akan datang telah menduduki puncak tangga lagu mingguan Top 100 Line Music untuk minggu mulai 10 Maret. TREASURE sebelumnya telah menduduki puncak tangga musik Jepang dengan lagu Korea mereka, tetapi ini adalah yang pertama mengambil waktu No. 1 di chart mingguan Line Music.

Selain itu, versi Jepang dari "BOY" menduduki puncak tangga lagu Top 100 harian Line Music selama enam hari berturut-turut sejak dirilis. Lagu pra-rilis Jepang lainnya "I LOVE YOU," "MMM," dan "MY TREASURE" juga mengambil tempat tinggi pada grafik.

"BEAUTIFUL" dari TREASURE, yang merupakan lagu tema untuk anime "Black Clover" juga menempati posisi No. 1 di tangga lagu real time Line Music dan Rakuten Music pada saat dirilis. Ini merupakan prestasi yang membanggakan, mengingat boy grup itu belum resmi melakukan debut Jepang mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts