Kabar Perceraian Diwarnai Isu Selingkuh, Bams Eks Samsons Minta Satu Hal Ini-Topik Pagi
Instagram/bams_1606
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Senin pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Kabar pertama datang dari Bams eks Samsons yang kini dikabarkan sedang dalam proses cerai dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Dikabarkan pula bahwa istrinya diisukan menjalin hubungan lebih dengan ayah Bams, yakni Hotma Sitompul. Namun pihak Mikhativa Wijaya dengan tegas membantah isu tersebut dan Bams pun meminta Mikhavita penuhi sebuah syarat.

Lebih lanbjut, ada pula kabar soal Aurra Kharisma jadi runner up ke-3 di Miss Grand International 2020. Dan tak ketinggalan, ada pula kabar seorang profesor universitas atau dosen di Chongqing, Tiongkok karena kemiripannya dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

1. Kabar Perceraian Diwarnai Isu Selingkuh, Pengacara Istri Bams Eks Samsons Buka Suara

Bams

Instagram

Bams eks vokalis band Samsons diam-diam tengah menjalani proses cerai dengan sang istri, Mikhavita Wijaya. Sayangnya perceraian ini turut diwarnai dengan isu tak sedap, yakni perselingkuhan sang istri.

Kabar tak sedap ini pun langsung ditepis oleh pihak Mikhavita Wijaya lewat kuasa hukumnya, Philipus Sitepu. "Yang jelas kami dari posisi Mika, sebagai klien, bahwa tidak ada hubungan dengan Bang Hotma," tegas Philipus kepada detikcom, Jumat (26/3).

2. Bams Eks Samsons Disebut Tak Percaya Bantahan Istri Soal Isu Selingkuh, Minta Satu Hal Ini

Bams

Instagram


Philipus Sitepu mengaku sudah mencoba menjelaskan soal hubungan cinta terlarang tersebut kepada Bams. Namun sayang, Bams disebut tak percaya begitu saja. Ia justru meminta sang istri menggelar jumpa pers untuk membantah hubungan tersebut.

Tak ingin ada fitnah terus-menerus soal kliennya, Philipus menegaskan rusaknya rumah tangga Bams dan Mikhativa Wijaya bukan karena perselingkuhan. Philipus pun mengatakan bahwa keluarga besar juga mengetahui jika isu ini tidak benar.

3. Aurra Kharisma Jadi Runner Up Ke-3, Berikut Daftar Pemenang Top 5 Miss Grand Internasional 2020

Aurra Kharisma

Instagram

Malam puncak perhelatan Miss Grand International 2020 akhirnya usai dilaksanakan Sabtu (27/3) malam pukul 19.00 waktu setempat. Wakil dari Indonesia, Aurra Kharisma, juga diketahui ikut bersaing dalam babak final malam ini. Aurra Kharisma bahkan berhasil masuk ke dalam Top 5 Miss Grand International 2020.

Meski tak keluar sebagai juara, Aurra Kharisma tetap sukses menorehkan prestasi karena telah berhasil menyisihkan 58 finalis lainnya. Aurra pun berhasil menjadi runner up ketiga dalam ajang kecantikan bergengsi tersebut.

4. Dosen Ini Viral Gara-Gara Mirip Lisa BLACKPINK, Secantik Apa?

Lisa

Koreaboo

Seorang profesor universitas atau dosen di Chongqing, Tiongkok baru-baru ini viral karena kemiripannya dengan Lisa BLACKPINK. Ini membuat mahasiswa berbondong-bondong untuk mengambil kelasnya.

Profesor yang dikenal dengan nama Miss Tang ini mengajar sejarah di Sekolah Tinggi Telekomunikasi Seluler Chongqing. Ia menjadi viral di Weibo karena kemiripannya yang mencolok dengan idol asal Thailand, Lisa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru