Begini Reaksi Anang Hermansyah Ketika Aurel Berniat Jalani Puasa Mutih Selama Seminggu
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Aurel Hermansyah mengungkapkan niatan untuk menjalani puasa mutih jelang menyambut hari pernikahannya. Lantas berikut reaksi Anang Hermansyah saat mengetahui niatan putrinya itu.

WowKeren - Jelang menyambut hari pernikahannya dengan Atta Halilintar yang akan digelar pada April mendatang, Aurel Hermansyah pun berniat menjalani puasa mutih. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan video di laman Instagram sang ayah, Anang Hermansyah.

Dari sana diketahui bahwa Aurel berniat menjalani puasa mutih selama seminggu agar dirinya bisa tampil manglingi di hari pernikahannya nanti. Kala itu Aurel menunjukkan dirinya tengah menyantap nasi dengan lauk putih telur dan minum air mineral.

"Ini yang lagi mau apa.. mau mutih kak? Apa? Mutih itu apa?" tanya Anang ke Aurel. "Puasa mutih katanya. Supaya pas nikah manglingin. Biar cerah, glowing. Makan putih telor. Sama air putih" jawab Aurel.

"Jadi segalanya putih selama berapa hari kak?" tanya Anang lagi. "Seminggu," kata Aurel. "Satu minggu kamu akan mutih terus? Yakin?" tanya Anang seolah meledek tak percaya.


"Pi jangan gitu dong," ucap Aurel kesal. "Loh ini kan pertanyaan netizen. Kalo kamu bisa, itu pasti bisa. Yakin bisa, pasti bisa," jawab Anang kini mencoba untuk menyemangati putrinya.

Mengiringi unggahannya, Anang pun meminta doa kepada warganet agar putrinya bisa menjalani ikhtiar tersebut dengan baik. "Kakak @aurelie.hermansyah puasa MUTIH. guyss kakak akan melakukan riyula budaya. akan melakukan puasa MUTIH supaya sampai hari AKAD nanti supaya manglingin dan segar dan cerah AURANYA ....doainya guysss," tulis Anang.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Aku juga mau mutih aaaah," tulis Rossa di kolom komentar.

Sementara netizen lainnya terlihat memberikan saran agar Aurel bisa tampil mangglingi di hari nikah. "Kakak Aurell,Jangan pakai make up hari2 nya ,jdnya pas nikah di make up manglingi," ujar seorang netter. "Iya pipi disimpan dulu kak loly nya dari medsos... Biar nanti pangling beneran," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts