Bernuansa Gelap, Baekhyun EXO Berjuang Di Tengah Hujan Dalam Teaser MV Comeback Solo 'Bambi'
Instagram/weareone.exo
Musik

Sebagai lagu solo barunya, 'Bambi' memancarkan lagu R&B pop dramatis dengan konsep visual yang gelap dan menggembirakan. Dalam teaser baru ini, Baekhyun berjuang di tengah hujan saat dia naik kereta di malam hari.

WowKeren - Salah satu member EXO yakni Baekhyun beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback solo. Pengumuman ini tentu saja membuat banyak fans antusias. Kali ini Baekhyun mengejutkan fans denga merilis video teaser untuk rilis mendatangnya bertajuk “Bambi”.

Pada kemarin, Minggu (28/3), Baekhyun EXO teaser video musik kedua dari mini album ketiganya sebagai persiapan comeback. Sebelumnya, Baekhyun merilis berbagai foto dengan getaran berbeda, mulai dari yang bernuansa alam mimpi hingga konsep yang lebih cerah dan serangkaian gambar teaser yang lebih gelap.

Sebagai lagu solo barunya, "Bambi" memancarkan lagu R&B pop dramatis dengan konsep visual yang gelap dan menggembirakan. Dalam teaser baru ini, Baekhyun berjuang di tengah hujan saat dia naik kereta di malam hari. Potongan-potongan nada warna hitam-putih menandakan nuansa seperti noir secara keseluruhan.


“Bambi” adalah mini album solo ketiga anggota EXO, yang menampilkan lagu "Privacy", "Cry for Love", "Love Scene", "Amusement Park", "All I Got", dan lagu yang belum diketahui. Album ini dijadwalkan rilis pada 30 Maret pukul 6 sore KST.

Rilisan mendatang ini akan menjadi album solo pertama Baekhyun di Korea sejak "Delight", yang dirilis pada Mei 2020. Anggota EXO ini telah mencetak rekor sebagai artis solo sebagai artis solo Korea pertama dalam 19 tahun yang melampaui 1 juta penjualan album fisik dalam sebulan dengan “Delight”. Hal ini juga menjadi album solo terlaris di sejarah Gaon Chart.

Selain itu, album lengkap pertama EXO pada 2013 adalah album pertama yang terjual lebih dari satu juta unit dalam 12 tahun. Pada saat itu, prestasi tersebut dianggap telah membuka era baru "juta penjual". Baekhyun adalah artis kedua yang mendapatkan gelar "million seller" baik sebagai solo maupun sebagai grup setelah Seo Taiji.

"Delight" sendiri mencakup total tujuh lagu dari genre R&B, dan lagu "Candy" membandingkan banyak pesona Baekhyun dengan banyak rasa permen. Lagu ini disusun oleh Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, dan lirik Korea adalah oleh Kenzie.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait